Raisa juga menjelaskan lagu Apalah Arti Menunggu yang menjadi single kedua pada lagu ciptaanya. /bisnis.com
Musik

Java Jazz Festival, Raisa Bocorkan Arti Beberapa Lagu

Miftahul Khoer
Minggu, 2 Maret 2014 - 02:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Penyanyi solois yang tengah naik daun Raisa Andriana membocorkan arti beberapa lagu jagoannya pada ajang Java Jazz Festival (JJF) 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (1/3/2014).

"Gimana, apa temen-temen masih galau? Lagu berikut berjudul Pemeran Utama diperuntukan bagi wanita yang udah nyakitin cowoknya," kata Raisa di sela-sela pertunjukan.

Menurutnya, lagu Pemeran Utama menceritakan tentang penyesalan seorang perempuan yang sudah tega menghancurkan perasaan kekasihnya. Perempuan tersebut, katanya baru menyesali bahwa kehilangan adalah hal yang menyakitkan.

"Ketika sang cowok benar-benar pergi, si cewek baru merasakan bahwa kekasihnya itulah Pemeran Utama dalam hidupnya," ujar Raisa sambil diteriaki ribuan penonton.

Raisa juga menjelaskan lagu Apalah Arti Menunggu yang menjadi single kedua pada lagu ciptaanya. Dia mengatakan seseorang yang menunggu orang lain yang tidak pernah mencintai balik suatu hal yang menyedihkan.

Lagu tersebut, tambahnya, tercipta dan didedikasikan bagi siapa saja yang merasakan hal sama dalam lirik-lirik lagu itu. Raisa tampil di A2 BNI pada pukul 23.30-00.25. "Terima kasih Java Jazz," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro