Raisa Sukses Bikin Galau Penonton Java Jazz Festival 2014

Tampil di panggung A2 BNI Hall, Java Jazz Festival 2014 JIExpo Kemayoran dengan membawa konsep musik akustik, Raisa membuat penggemarnya larut dalam suasana galau akibat lagu-lagu yang dibawakannya.nn
Puput Ady Sukarno | 02 Maret 2014 17:30 WIB
Raisa - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi cantik yang menjadi salah satu langganan penampil dalam ajang Java Jazz Festival, Raisa, berhasil memukau ribuan penggemarnya.

Tampil di panggung A2 BNI Hall, Java Jazz Festival 2014 JIExpo Kemayoran dengan membawa konsep musik akustik, Raisa membuat penggemarnya larut dalam suasana galau akibat lagu-lagu yang dibawakannya.

Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu telah 4 kali ikut ambil bagian dalam ajang java jazz festival.

Selain melantunkan suara jazzy-nya, Raisa juga seakan mempertotonkan keanggunan di depan publik.

Dibalut gaun berwarna putih dan rambut tergerai indah, Raisa tampil menghibur pengunjung hari kedua Java Jazz Festival 2014, Sabtu (1/3) malam.

"Terimakasih banyak udah datang. Saya jadi terharu, banyak banget yang datang," ujarnya menyapa penonton.

Raisa membuka penampilan pertama dengan lagu berjudul Teka-teki, lalu dilanjutkan Serba-salah, dan Melangkah.

Kemudian, Raisa mulai menyanyikan lagu-lagu galaunya, seperti lagu bertajuk LDR, yang mengisahkan tentang hubungan jarak jauh.

"Di sini ada enggak yang lagi long distance [hubungan jarak jauh]? Siapa yang ditinggal satu tahun, dua tahun, atau yang lima tahun?," ujarnya dari atas panggung yang langsung disambut gemuruh penonton.

Penyanyi berusia 23 tahun itu kemudian melantunkan Wrecking Ball dengan sangat jazzy.

Seperti diketahui, Wrecking Ball adalah lagu yang dipopulerkan Miley Cyrus.

Sebelum menutup penampilannya dengan lagu bertajuk Could It Be, sambil diiringi dentingan piano, Raisa juga sempat melantunkan Pemeran Utama, Apalah Arti Menunggu, serta lagu yang dipopulerkan oleh Marcel, Firasat.

Tag : java jazz festival
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top