Musik

Natalie Cole Hipnotis Pengunjung Java Jazz Festival 2014

Deliana Pradhita Sari
Senin, 3 Maret 2014 - 00:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penantian penonton selama tiga hari pada ajang Java Jazz Festival (JJF) 2014 terbayar sudah. Penyanyi Jazz asal Amerika Serikat Natalie Cole yang tampil pada hari terakhir JJF 2014, Minggu (2/3/2014) berhasil memuaskan pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

Bertempat di panggung utama D2 Clear Hall, penyanyi yang mengawali awal karirnya sebagai penyanyi R&B itu membawakan tembang-tembang jazz kawakannya yang berjudul Better Than Anything, Fever, Tell Me About It, Quizas Quizas Quizas, What a Difference dan Miss You Like Crazy.

Dengan balutan gaun panjang berwarna biru tua, alunan musik jazz yang simple mampu menghipnotis penonton meskipun hanya dengan iringan gitar, bass dan sesekali hentakan drum.

Perempuan bernama lengkap Natalie Maria Cole juga begitu komunikatif terhadap penonton. Dia mengajak penonton untuk menyanyi bersama-sama pada lagu Miss You Like Crazy.

Dia bahkan menantang penonton untuk mengambil alih perannya di atas panggung untuk menyanyi lagu tersebut. "Ayo kalian saja yang menyanyi [lagu] ini," katanya kepada penonton ketika mereka mulai melantunkan lagu tersebut sebelum Natalie membuka mulutnya.

Pasangan suami-istri paruh baya dari Australia, George dan Michelle begitu menikmati Aksi Natalie Cole. Mereka yang belum lama tinggal di Jakarta tersebut mengaku tidak pernah melihat konser selama di Indonesia.

Namun karena Natalie Cole yang hadir, mereka tak berpikir panjang untuk langsung menuju ke acara Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Jakarta. "Kami fans berat Natalie sejak awal pernikahan kami, kalo fans mana mungkin tidak hadir," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro