Musik

Ini Dia Kejutan Natalie Cole di Java Jazz Festival 2014

Deliana Pradhita Sari
Senin, 3 Maret 2014 - 03:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi jazz kawakan asal Amerika Serikat Natalie Maria Cole membuat merinding penonton yang memenuhi D2 Clear Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (2/03/2014). Dia memberikan kejutan indah kepada penonton lewat lagu yang dia nyanyikan.

Dia mempersembahkan lagu duetnya bersama sang Ayah yang telah lama meninggal, pioner musisi pianist-jazz Nat King Cole yang berjudul Unforgettable. Lagu duet interaktif antara Natalie Cole dengan video rekaman sang Ayah yang hitam putih tersebut membuat penonton terenyuh sekaligus terpukau.

Penonton memberi reaksi tepuk tangan yang meriah ketika layar besar di sisi kanan-kiri panggung menampilkan video sosok Nat King Cole.

Dalam video tersebut, terdapat juga rekaman ketika Natalie Cole masih kanak-kanak hingga remaja. Tak ayal lagu Unforgattable yang merupakan tribute terhadap karir sang ayah tersebut berhasil meraup 7 piala Grammy pada 1992.

Selain lagu Unforgettable, Natalie juga menyanyikan lagu When I Fall in Love yang dikolaborasi dengan video sang Ayah menyanyikan lagu serupa.

Tidak lupa, lagu kondang milik sang Ayah berjudul L-O-V-E juga dibawakan Natalie dengan irama jazz yang begitu kental dan smooth. Lagu tersebut merupakan album dan lagu terakhir Nat King Cole yang dirilis beberapa hari sebelum kematiannya pada 1964.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro