Ilustrasi
Relationship

Pengusaha Spa Thailand Siap Masuk Pasar Indonesia

Dewi Andriani
Selasa, 25 Maret 2014 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pelaku usaha spa asal Thailand tengah bersiap melakukan penetrasi bisnis spa di pasar Indonesia, khususnya Bali mengingat besarnya potensi yang ada di wilayah tersebut.

“Potensi pasar spa kita sudah dilirik sejak lama oleh pelaku usaha spa asal Thailand, dan sekarang mereka siap masuk ke Indonesia,” ujar Deputi Bidang Produksi Kementerian Koperasi dan UKM I Wayan Dipta, Selasa (25/3/2014).

Namun, dia meyakini produk spa serta pelayanan yang diberikan oleh pelaku usaha Tanah Air tidak akan kalah dibandingkan dengan negara lain. Apalagi, spa di Indonesia sudah diakui oleh dunia dan menembus pasar ekspor.

“Kita tidak perlu khawatir juga dengan masuknya pelaku dari Thailand sebab dari segi daya saing spa di Indonesia sudah terbukti,” tuturnya.

Spa di Indonesia memiliki 9 tradisi kesehatan yang indah dan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Selai itu, spa Indonesia juga memiliki nilai historis dan ketradisionalan, serta sangat eksosit dengan konsep yang terbukti secara empiris dan klinis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro