Ilustrasi/Twitter-@agnes mo
Musik

Video Klip Coke Bottle Agnez Mo Rilis di iTunes

Sukirno
Selasa, 8 April 2014 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Agnez Monica atau kini akrab disapa Agnez Mo mulai diakui di jagat musik internasional dengan masuknya video klip Coke Bottle di peranti iTunes milik raksasa Apple.

Agnez Mo mengumumkan rilis video klip bertajuk Coke Bottle yang dibuat bersama rapper gaek Timbaland dan T.I itu melalui akun instagramnya @agnezmo.

"Secara resmi tersedia di iTunesMusic Worldwide Tues 4/8: #AGNEZMOCokeBottle f/@Timbaland & @Tip," kicaunya hari ini, Selasa (8/4/2014).

iTunes adalah sebuah peranti lunak besutan Apple yang dapat digunakan untuk memutar, mengorganisasi, dan membeli lagu di iTunes Music Store.

iTunes dirilis Apple sejak 9 Januari 2001 pada acara MacWorld Expo di San Fransisco, AS.

Langkah go international Agnez yang telah lama digemborkan mantan penyanyi cilik itu dibuktikan dengan dirilisnya Coke Bottle pada September 2013.

Namun, video klip artis berusia 27 tahun itu baru dirilis akhir Maret 2013.

Agnez telah bergabung dengan label musik raksasa internasional Sony Music Global pada 31 Januari 2014. Lagunya juga telah ditayangkan pada situs VEVO.

Bergabungnya Agnez Mo di perusahaan rekaman terbesar kedua di dunia ini tentunya akan semakin memuluskan langkah dia di industri musik dunia.

Target marketing yang menjangkau seluruh dunia oleh Sony Music Entertainment akan membuat Agnez diperhitungkan.

Agnez menjadi penyanyi Indonesia pertama yang dikontrak oleh Sony Music Global. Penyanyi dunia yang tercatat dikontrak Sony Music Global diantaranya Adele, Pink, Alicia Keys, One Direction, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro