Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Jadi Penulis? Ikuti Workshop Bersama Asma Nadia

Anda ingin jadi penulis tapi belum tahu bagaimana menerbitkan karya tersebut? Ikuti Workshop Menembus Penerbit dan Mengetahui Seluk-beluk Penerbit Buku bersama Asma Nadia, 26 April mendatang.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 April 2014  |  17:54 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Anda ingin jadi penulis tapi belum tahu bagaimana menerbitkan karya tersebut? Ikuti Workshop Menembus Penerbit dan Mengetahui Seluk-beluk Penerbit Buku bersama Asma Nadia, 26 April mendatang.

Dalam postingan di halaman facebooknya, penulis yang sering mengangkat tema keluarga dan perempuan ini mengatakan ada banyak cara menerbitkan karya naskah selain ke penerbit besar.

"Misalnya ke penerbit indie, self publishing dan invest publishing, melalui seminar nanti peserta akan mengetahui apa keunggulan dan kelemahan dari masing-masing penerbitan," tulisnya, Kamis (17/4/2014).

Selain itu, peserta workshop nantinya juga akan mengetahui berapa besar modal yang dibutuhkan untuk menerbitkan sebuah buku. Bahkan bagaimana melakukan promosi buku yang telah diproduksi, juga siap dibagi Asma.

Selain dirinya, pemateri workshop ini juga 49 penulis lain yang tergabung dalam kelompok penerbit Asma Nadia dan Isa Alamsyah.

Workshop ini rencananya berlangsung di Jakarta Desain Center, Slipi, Jakarta Pusat. HTM yang ditetapkan cukup terjangkau yakni Rp50.000,- dan untuk mendaftar dengan cara mengetik (Nama, umur, alamat email, no hp, domisili) kirim ke Aeron di nomor 081282210742.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penulis cerpen penulis
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top