Ilustrasi/Bisnis
Relationship

Tresemme Ajak Wanita Surabaya Jadi Top Model

Peni Widarti
Minggu, 27 April 2014 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - Sejumlah wanita di Surabaya berkesempatan untuk menjadi top model dalam event produk sampo Tresemme The Runway pada Sabtu (26/4/2014).

Essy Prita Cinta, Brand Building Tresemme Indonesia mengatakan Trsemme The Runway di Kota Surabaya merupakan event ketiga setelah Jakarta dan Medan. Kegiatan tersebut digelar untuk menginspirasi wanita yang selalu up to date terhadap style fashion dan beauty atau yang biasa disebut savvy style seekers.

"Para wanita Surabaya ini diajak menjadi top model dan jalan di catwalk bersama para finalis Asia’s Next Top Model (AsNTM)," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (27/4/2014).

Dia mengatakan ribuan savvy style seekers telah berhasil tampil dengan percaya diri karena rambutnya yang tidak berketombe dan tidak rontok.

Dalam kegiatan tersebut, kata Essy, Tresemme juga memperkenalkan inovasi produk terbaru di antaranya Tresemme Scalp Care yang mengandung Zinc Essence dan Vitamin E untuk mengatasi rambut berketombe dan rambut rontok.

Tresemme merupakan brand produk hair stylist di Amerika Serikat yang telah di akuisisi oleh PT Unilever Indonesia Tbk sejak 16 bulan lalu.

Adisty Nilasari, Media Relations Assistant Manager Unilever Indonesia mengatakan sejak memasarkan di Indonesia, produk Tresemme terus bertambah, dengan target konsumen mulai dari usia 17-29 tahun.

"Kami berharap kedepannya Tresemme bisa menjadi market leader untuk produk-produk hair stylist di Indonesia," katanya.

Dia menjelaskan, produk seperti sampo dan kondisioner saat ini sudah bisa diproduksi di Indonesia yakni di pabrik Unilever di Cikarang – Bekasi, sedangkan untuk produk-produk penunjang lainnya masih harus diimpor.

Saat ini pasar dari produk ini masih sangat terbatas, untuk menyikapinya, Unilever telah bekerjasama dengan 120 brand salon di Indonesia, sekitar 20 brand salon tersebut berada di Surabaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro