Entertainment

MARSHANDA BERCERAI: Ustad Yusuf Mansyur Nasehati Chacha-Ben Pertimbangkan Masa Depan Anak

Yusran Yunus
Sabtu, 3 Mei 2014 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bahtera rumah tangga pasangan artis muda berbakat Marshanda bersama Ben Kasyafani sedang dilanda badai perceraian. Marshanda telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Berbagai spekulasi merebak atas motif dibalik gugatan cerai Marshanda, salah satunya kehadiran orang ketiga. Dalam tayangan acara infotainment di sebuah stasiun tv, nama-nama Ustad Yusuf Mansyur dikaitkan dengan kasus perceraian keduanya.

Ustad Yusuf Mansyur yang ditemui sejumlah tv infotainment, menjawab santai adanya 'tudingan miring' yang mengaitkan dirinya dibalik keputusan Chacha, - panggilan akrab Marshanda - menggugat cerai Ben.

"Seperti halnya jamaah-jamaah lainnya yang mengikuti pengajian saya, mereka biasanya bertanya tentang beberapa hal. Bahkan adakalanya bertanya soal privacy, termasuk Chacha bertanya, curhat soal kehidupan rumah tangganya," ujarnya.

Dia melanjutkan," Kalau soal cerai-ceraian, jawaban saya sih selalu standar, sebagaimana jawaban ustad-ustad lainnya bahwa cerai itu adalah perbuatan halal namun dibenci oleh Allah Swt. Saya lalu minta kepada Chacha, untuk banyak beribadah, berdoa, meminta petunjuk-NYA agar diberi jalan keluar terbaik".

"Saya menyarankan Chacha untuk tidak mengambil keputusan sendiri, dengar pendapat Ben. Jadi tidak memihak kepada Cacha ataupun Ben. Saya sarankan Chacha untuk tidak mengumbar masalahnya lebih detail apalagi soal sangat privacy, kurang baik, saya tidak ingin berbicara lebih dalam. Terakhir, saya minta keduanya untuk lebih memperhatikan kepentingan masa depan anak. Jadi kalau ada yang bisa diperbaiki, ya diperbaiki. Gitu aja".

Sebelumnya Chacha menjelaskan antara dirinya dan Ben sudah tidak serumah sejak sebulan terakhir dengan tujuan agar masing-masing melakukan perenungan dan mendinginkan suasana panas diantara keduanya.

Namun upaya itu tidak juga membuahkan hasil dan akhirnya Marshanda memilih mengajukan gugatan cerai. Kedua pasangan artis ini dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro