Last Game/nikeinc.com
Entertainment

The Last Game: 9 Juni, Para Pemain Dunia Selamatkan Sepakbola dari Kepunahan

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 8 Juni 2014 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --Dunia sepakbola terancam mengalami kepunahan akibat tak ada lagi pihak yang berani mengambil risiko dan disisi lain sepakbola mulai kehilangan keindahannya.

Sejumlah pemain hebat dunia pun diharapkan tampil sebagai pahlawan yang dapat menyelamatkan sepakbola dari ancaman kepunahan.

Kisah tersebut dirangkum Nike dalam film animasi berjudul  The Last Game.

Film pendek yang dibuat oleh Nike, Wieden + Kennedy dan Passion Pictures ini sejatinya bercerita tentang kisah dunia sepak bola yang tidak lagi berani mengambil risiko dan kehilangan keindahannya sehingga hanya pemain terhebat kelas dunialah yang dapat menyelamatkan permainan dari kepunahan.

Film ini akan ditayangkan serentak pada 9 Juni 2014 dan merupakan bagian ketiga dari trilogi Risk Everything.

Para pesekbola tersohor di dunia turut  berpartisipasi dalam konten film tersebut.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Neymar, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Mereka menampilkan sedikit bocoran tentang peran mereka di film layar lebar.

Minggu pekan lalu, Cristiano Ronaldo memperlihatkan sebuah klip video yang menampilkan dirinya di tepi arena dengan dikelilingi ratusan lawan misterius.

 Neymar Jr mengunggah link di akun Twitter yang memperlihatkan avatar animasi yang memperlihatkan dirinya sedang mengecoh lawan dengan gerakan kaki bagaikan angin puyuh yang menjadikan lawan bergeming.

Pada hari yang sama, Zlatan Ibrahimovic juga mengunggah sebuah klip video yang memperlihatkan ‘Wayne Rooney’ dan ‘Franck Ribery’ sedang memberi kesempatan pada Zlatan versi animasi untuk melakukan tendangan gunting ke pojok atas gawang.

Tak mau ketinggalan, Wayne Rooney juga mengunggah klip pendek tentang apa yang akan ia lakukan di dalam film tersebut.

Cuplikan video tersebut merupakan bagian dari  The Last Game yang memperlihatkan kesungguhan hati dan jiwa sepak bola dalam mempertaruhkan  segalanya, menciptakan kehebatan dan selalu mengedepankan prinsip bermain untuk menang.

Film ini membuktikan bahwa prediktabilitas, kehati-hatian dan keseragaman dalam sepak bola tidak lagi dapat diterima dalam permainan sepak bola indah.

“Kami membuat film ini untuk menginspirasi. Kami ingin pemain sepak bola di seluruh penjuru dunia untuk berani mengambil risiko yang akan menentukan apa yang akan mereka wariskan,” kata Davide Grasso, Chief Marketing Officer untuk Nike dalam rilis yang diterima Bisnis hari ini, Minggu (8/6/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro