Biskuit da  pemanis bebas bahan pemicu alergi dari Nutrifood/Rahmayulis Saleh
Fashion

NUTRIFOOD INDONESIA: Ini Produk Terbaru Tropicana Slim

Rahmayulis Saleh
Rabu, 25 Juni 2014 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nutrifood Indonesia meluncurkan produk terbaru Tropicana Slim Alergon, yang diklaim cocok bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan akibat mengonsumsi gluten.

Tropicana Slim Alergon hadir dengan dua varian produk. Pertama, Tropicana Slim Alergon Cookies, yakni biskuit bebas gluten dan bahan pemicu alergi, dengan kandungan serat. Kedua, Tropicana Slim Alergon SteLeaf, merupakan gula rendah kalori dari daun stevia, yang tidak mengandung gula, serta bebas bahan pemicu alergi.

Rainne Widjaja, Tropicana Slim Alergon Brand Manager, mengatakan produk baru ini  sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang memiliki alergi terhadap bahan makanan tertentu, agar tetap hidup sehat berkualitas.

"Bagi mereka, baik dewasa maupun anak-anak yang mengalami gangguan kesehatan akibat konsumsi gluten, cara yang paling efektif untuk mengatasinya adalah dengan menghindari produk-produk pangan yang mengandung gluten," katanya di Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Menurut dia, produk ini cocok dan aman dikonsumsi untuk siapa saja, khususnya bagi mereka yang mengalami intoleransi terhadap gluten, dan penyandang autisme, karena  tidak ada kandungan gluten maupun  bahan pemicu alergi lainnya.

"Dengan adanya kedua produk yang rasanya enak, mudah didapat, serta terpercaya keamanannya ini, tentu bisa menjadi salah satu pilihan pangan sehat yang bebas gluten bagi kita semua," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro