Entertainment

Chevrolet Camaro Unjuk Gigi di Film Transformers: Age of Extinction

Nurudin Abdullah
Kamis, 26 Juni 2014 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, terus mengikutsertakan produknya untuk berperan dalam berbagai film yang kemudian diputar di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing General Motors (GM) Indonesia, mengatakan Chevrolet Camero kembali untuk keempat kalinya berperan sebagai outobot Bumblebee dalam film Transformers: Age of Extinction.

“Aksi mobil-mobil Chevrolet di film itu menjadi momen baik dan inovatif untuk lebih mengenalkan brand Chevrolet kepada para fans Transformers di seluruh dunia," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (26/6/2014)

Menurutnya, film Transformers: Age of Extinction yang disutradarai oleh Michael Bay ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Juni 2014.

Film tersebut, lanjutnya, merupakan sekuel keempat Transformers yang secara tidak langsung menceritakan kelanjutan dari Transformers: Dark of The Moon dengan setting waktu sekitar 4 tahun setelah kejadian di film sebelumnya.

Dia menjelaskan kendaraan Chevrolet Sonic atau di Indonesia dikenal sebagai Aveo merupakan mobil Chevrolet yang populer.

Untuk itu, lanjutnya, GM Indonesia mengajak komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) untuk merayakan kemunculan Aveo dalam film Transformers dengan mengadakan kegiatan bersama dan membuat replika mobil tersebut.

Generasi kelima Camaro pertama kali muncul dalam Film Transformers pada 2007, Transformers: Revenge of the Fallen (2009), dan Transformers: Dark of The Moon (2011) serta Camaro versi terbaru berdesain vintage pada 1967 yaitu Camaro SS dan versi mobil konsep masa depan dari Camaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro