Robin Williams dan anak perempuannya Zelda/Reuters
Entertainment

RIP ROBIN WILLIAMS: Ini Ungkapan Duka Obama Hingga Sejumlah Artis

Hadijah Alaydrus
Selasa, 12 Agustus 2014 - 10:13
Bagikan

Bisnis.com, CALIFORNIA - Presiden Barack Obama turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya aktor dan comedian Robin Williams.

Dalam pernyataannya, Presiden Barack Obama mengenang Robin Williams sebagai sosok yang digambarkannya lewat peran-peran almarhum di filmnya.

“Robin Williams adalah seorang pilot, dokter, jin, pengasuh, presiden, profesor, seorang Peter Pan dan semua di antaranya. Namun, dia tak tergantikan. Dia datang ke dalam hidup kita sebagai alien - tapi dia menyentuh setiap elemen dari jiwa manusia,” ujar Barack Obama dalam pernyataannya, yang dikutip dari People.com, Selasa (12/8/2014).

Presiden Barack Obama mengenal Robin Williams sebagai sosok yang murah hati. “Dia menghibur tentara AS yang ditempatkan di luar negeri dan kaum marginal.”

Selain Presiden AS, sejumlah artis turut mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya aktor yang pernah terkenal lewat filmnya Mrs.Doubtfire.

Melalui akun twitter pribadi, Cher, Ellen DeGeneres, Kelly Clarkson, Mandy Moore dan Steve Martin mengungkapkan kesedihan mereka atas kepergian almarhum.

Steve Martin dalam akun twitter menuliskan “Aku tidak bisa lebih tertegun atas perginya Robin Williams, orang hebat, bakat besar, teman seprofesi, jiwa yang jujur.”

Sementara itu, Sarah Michelle Gellar mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah kolase foto bersama Robin Williams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Nurbaiti
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro