Ilustrasi/
Musik

Taylor Swift Akan Rilis Album Pop Pertamanya

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Selasa, 19 Agustus 2014 - 12:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Taylor Swift akan merilis album pop pertamanya pada 27 Oktober 2014. Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu country tersebut mengumumkannya pada acara Yahoo! livestream, Senin malam (18/8/2014). Album tersebut diberi judul “1989” sesuai dengan tahun lahirnya.

Situs berita online usatoday.com melansir bahwa Swift, yang dengan perlahan meninggalkan genre country mengatakan bahwa album ini merupakan album yang paling disukainya. Projek album ini dipengaruhi oleh lagu pop tahun 80-an dan yang pada masanya sangat popular, jelas penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu.

“Album ini nampaknya waktu bagi saya untuk menjadi apa yang saya inginkan, pakai apa yang saya inginkan dan mencintai apa yang saya ingin cintai,” kata Swift, “warna cerah dan pemberontakan merupakan inspirasi bagi saya dan tema tahun terakhir dalam hidup saya.

Dalam acara Yahoo! livestream tersebut, Taylor juga meluncurkan video clip lagu pertama dari album yang akan dirilisnya berjudul “Shake It Off”.

Video yang disutradarai oleh Mark Romanek ini menampilkan sisi Taylor Swift yang baru. Penyanyi yang biasanya tampil manis dan anggun kini bermetamorfosis sebagai gadis yang menari sesuka hati dan tidak peduli perkataan orang sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : usatoday, washingtonpost
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro