INAfest 2014 Siapkan Pameran ke Eropa

Pameran produk perhiasan dan fashion terkemuka di Tanah Air, INAfest kembali digelar. Kali ini panitia siap memboyong produk unggulannya ke benua biru Eropa.
Arif Gunawan | 02 September 2014 13:04 WIB
Ilustrasi -

Bisnis.com, JAKARTA- Pameran produk perhiasan dan fashion terkemuka di Tanah Air, INAfest kembali digelar. Kali ini panitia siap memboyong produk unggulannya ke benua biru Eropa.

Reny Feby, pemilik galeri perhiasan yang menjadi pencetus INAfest mengatakan pihaknya telah menyiapkan kegiatan serupa untuk dilaksanakan di tiga negara di Eropa: Praha, Republik Ceko dan Hungaria.

"Di tiga negara tersebut kami akan memamerkan produk unggulan baik perhiasan dan fashion muslim terbaru hasil rancangan desainer kami," katanya kepada Bisnis.com, Selasa (2/9/2014).

Kegiatan pameran perhiasan dan fashion INAfest mulai diselenggarakan sejak tahun lalu. Setelah sukses di Tanah Air, pelaksana INAfest mulai memboyong pameran ini ke sejumlah negara potensial seperti Timur Tengah dan kini di Eropa.

Di awal tahun lalu, tepatnya Maret, panitia juga telah menyelenggarakan kegiatan serupa selama dua hari di Kuwait. Di sana 16 desainer dan pemilik galeri perhiasan Tanah Air menawarkan produk unggulan mereka kepada masyarakat di negara tersebut.

 

Tag : perhiasan, perhiasan emas
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top