Fashion

Filipina Hadirkan 9 Label Busana Ritel di RI

Tegar Arief
Rabu, 3 September 2014 - 20:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Center for International Trade Expositions and Mission (CITEM), yang perpanjangan tangan lembaga promosi ekspor Departemen Pemasaran dan Industri Filipina akan menghadirkan 9 label busana ritel untuk bertemu langsung dengan calon mitra bisnis pada acara Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) melalui platform Philippines Brands in Motion.

FLEI akan berlangsung di Jakarta Convention Assembly Center Hall dari 12 – 14 September 2014.

Label-label Filipina yang turut serta dalam acara tersebut adalah Anemone, Bench, Figlia, Karimadon, MINT, Onesimus, Plains & Prints, Rusty Lopez, dan SoFab!.

Executive Director CITEM, Rosvi Gaeto mengatakan label-label ternama tersebut merupakan cerminan terhadap kemampuan Filipina untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan pasar global dengan desain artistik serta originalitas produk.

"Hal ini dapat membantu membangun citra secara internasional tentang kemampuan perusahan-perusahaan manufaktur Filipina dalam memproduksi produk dan merek dengan skala global," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (3/9/2014).

Menjelang pengimplementasian Integrasi Asean di 2015 nanti, label asal Filipina akan merambah pasar internasional. Indonesia sebagai salah satu negara tetangga menjadi salah satu pasar yang diprioritaskan.

"Kami ingin mengajak semua pengusaha ritel, manufaktur, dan pelaku waralaba produk fashion untuk datang dan mengunjungi paviliun Filipina di FLEI serta memanfaatkan peluang bisnis dengan label busana ternama Filipina yang yang memiliki desain ke otentikan konsep produk," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro