Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

AFI 2014 Segera Digelar di Istana Maimoon

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Badan Perfilman Indonesia akan menggelar ajang penghargaan Apresiasi Film Indonesia (AFI) ke-3 di Istana Maimoon, Medan, Sumatra Utara.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 08 September 2014  |  16:36 WIB
AFI 2014 Segera Digelar di Istana Maimoon
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Badan Perfilman Indonesia akan menggelar ajang penghargaan Apresiasi Film Indonesia (AFI) ke-3 di Istana Maimoon, Medan, Sumatra Utara.

Acara yang digelar pada 13 September 2014 itu merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap karya dan insan perfilman di tanah air yang mencakup dalam tiga bagian yaitu penghargaan utama, penghargaan khusus dan penghargaan inspiratif.

Berdasarkan keterangan yang dikutip dari halaman resmi Indonesia Kreatif, Senin (8/9/2014), AFI 2014 akan memberikan penghargaan utama untuk enam kategori, yakni apresiasi film cerita panjang bioskop, film cerita panjang nonbioskop, film pendek, film dokumenter, film animasi dan film anak.

Sementara itu, penghargaan khusus AFI 2014 mencakup sembilan kategori, yakni apresiasi sutradara perdana, poster film, film independen pelajar, film independen mahasiswa, komunitas, festival film, lembaga pendidikan, media cetak, dan media noncetak.

Adapun, rangkaian kegiatan pada AFI 2014 terdiri atas acara pawai artis, pameran dan workshop, red carpet, dan Malam Penganugerahan AFI 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film festival film afi
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top