Produk asal Finlandia ini dapat diperoleh dengan harga Rp1.650.000 per unit di gerai Primafit di seluruh Indonesia. /Bisnis.com
Fashion

Primafit Luncurkan Gelang Pintar Polar Loop

Ana Noviani
Rabu, 10 September 2014 - 18:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Primafit, pemasok peralatan dan pelayanan kebugaran berkelas dunia, meluncurkan produk gelang pintar pengukur kebugaran sekaligus pemantau detak jantung, Polar Loop.

Polar Brand Manager Yudhi Agus Adetria mengatakan Polar Loop merupakan inovasi terbaru yang dapat memantau aktivitas dan membantu mengubah pola hidup masyarakat urban di Indonesia yang banyak duduk agar lebih aktif bergerak dan hidup sehat.

Mengusung tagline Aktifkan Harimu, Sehatkan Dirimu, Polar Loop akan mengukur aktivitas sehari-hari pengguna, memonitor pola tidur, serta memberikan motivasi dan peringatan kepada pengguna.

Fitur yang ditawarkan alat ini adalah informasi tentang capaian gol, petunjuk untuk mencapai target per hari (inactive alert), banyaknya langkah berjalan atau berlari (step counter), dan jumlah kalori yang terbakar (calories counter).

"Polar Loop ini bisa juga jadi penunjuk waktu. Kalau dikoneksikan dengan Polar H7, bisa menjadi heart rate monitor," tuturnya.

Dibandingkan produk sejenis di pasaran, Marketing and Communication Manager Primafit Michael Supit mengatakan Polar Loop merupakan activity tracker 24 jam. Dengan bahan yang kedap air sampai kedalaman 20 meter, alat ini juga dapat digunakan untuk aktivitas atau olahraga air.

"Digunakan untuk surfing bisa, berenang juga bisa. Terkena air sabun saat mandi juga tidak masalah," katanya.

Yudhi menambahkan Polar Loop dapat menghitung kualitas tidur penggunanya. Tak sekadar berapa lama tidur, tetapi juga nyenyak atau tidaknya seseorang saat tidur.

"Polar Loop dapat menjadi partner untuk semua kalangan, dari atlet profesional hingga mereka yang ingin tetap aktif dan mencapai berat badan ideal," ujarnya.

Gadget pintar ini dapat dikoneksikan dengan perangkat lunak Polar Flow yang tersedia dalam versi aplikasi ponsel dan website. Polar Loop hadir dalam tiga warna, yakni hitam, blackcurrant, dan misty blue.

Produk asal Finlandia ini dapat diperoleh dengan harga Rp1.650.000 per unit di gerai Primafit di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro