Travel

Yuk, Berburu Paket Wisata Hemat di Garuda Travel Fair 2014

Nenden Sekar Arum
Jumat, 12 September 2014 - 09:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang berencana liburan akhir tahun, tak ada salahnya untuk mulai memilih paket wisata yang ditawarkan di Garuda Travel Fair 2014.

Pameran travel tersebut diselenggarakan di Cendrawasih Hall dan Plenary Hall Jakarta Convention Center mulai hari ini, Jumat (12/9/2014) hingga Minggu (14/9/2014).

Kali ini, pameran akan diikuti oleh 44 biro perjalanan, 14 hotel, National Tourism Organization, 14 perusahaan perlengkapan perjalanan, media partner, serta beberapa pemerintah daerah seperti Raja Ampat, Banyuwangi, Toraja dan Tapanuli Tengah.

Adapun, pameran yang diselenggarakan bersama dengan BNI sebagai bank partner, kali ini ditargetkan dapat menghasilkan transaksi Rp120 miliar atau naik 71,4% dibandingkan dengan GTF pada April 2014 yang mencapai Rp70,8 miliar, dengan jumlah kunjungan sekitar 80.000 orang.

Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan kerja sama BNI dengan Garuda itu diharapkan memberikan kemudahan agi masyarakat untuk berwisata.

Pemegang kartu BNI juga akan diganjar dengan keringan dan kemudahan dalam bertransaksi untuk perjalanan di dalam ataupun luar negeri.

"Setiap pelaksanaan GTF merupakan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI untuk mendapatkan manfaat maksimal bagi perjalanan wisata," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro