Mayangsari
Musik

ALBUM HANYA UNTUKMU: 2 Lagu Diciptakan Sendiri Oleh Mayangsari

Puput Ady Sukarno
Rabu, 17 September 2014 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi pop asal Purwokerto Mayangsari yang kembali meluncurkan album terbarunya Hanya Untukmu, Rabu (17/9/2014) juga menciptakan sendiri dua lagu dalam albumnya tersebut.

"Dari sebanyak tujuh lagu yang terdapat dalam album terbaru ini, ada dua lagu yang saya ciptakan  sendiri," tutur Mayangsari, di sela peluncurannya di Pisa Cafe, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Sebanyak dua lagu itu berjudul Khirani dan juga Cinta Mama Papa.

Lagu berjudul Khirani adalah lagu ciptaan Mayangsari sebagai kado ulang tahun anaknya pada umur lima tahun.

Sementara, lagu bertajuk Cinta Mama Papa, yang juga dinyanyikan oleh putri semata wayangnya yang turut andil dalam pembuatan album ini mengisahkan kecintaan sang anak kepada kedua orang tuanya.

"Lagu Cinta Mama Papa ini awalnya digarap oleh Dian HP sebagai Music Composser. Dan setelah bertemu dengan Anto Hoed, lagu itu dijadikan dua, seperti lagu berbalas sebagai ungkapan cinta yang luar biasa bagus dan sangat enak didengar," tuturnya.

Dalam proses penggarapannya, Mayangsari yang sempat memproduseri sendiri album ini, merasa sangat dibantu oleh Melly Goeslaw karena pada akhirnya dia bersedia menjadi produser dari album Hanya Untukmu ini dan membantu merampungkan hingga siap rilis seperti sekarang ini.

Album Hanya Untukmu berisi tujuh lagu dan masih bercerita tentang percintaan dan dibantu beberapa musisi hebat Tanah Air, seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Dian HP, Andi Bayaou, dan Sumantri.

Penyanyi cantik ini menyanyikan ulang lagu-lagu yang telah menjadi hits di zamannya, antara lain Hanya Untukmu yang dipopulerkan Rafika Duri, Why Do You Love Me yang dipopulerkan Koes Plus, Tak Bisa Ke Lain Hati dipopulerkan oleh Kla Project, Tak Ingin Sendiri oleh Dian Piesesha, serta Hanya Ingin Kau Tau lagunya Republik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro