Presdir PT. Anho Biogenesis Prima Dewi M. Senduk (kiri ), Founder Uni-Gene Biotec Inc Taiwan Robert TY. Hsu (dua kanan)/Antara
Fashion

AnHo Premiere Clinic Di Indonesia, Investasi US$5 Juta

Puput Ady Sukarno
Rabu, 24 September 2014 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT AnHo Biogenesis Prima Indonesia segera membuka AnHo Premiere Clinic Indonesia di Jakarta pada Februari tahun depan depan yang diperkirakan bakal menelan nilai investasi sebesar US$5 juta.

AnHo Premiere Clinic Indonesia adalah merupakan klinik dengan kesehatan yang fokus pada pengobatan integratif dan anti-aging yang pendiriannya diinisiasi oleh ahli imunologi Dr. Ting Yuan Hsu dari Taiwan dan PT Biogenesis Prima.

Presiden Direktur PT AnHo Biogenesis Prima Indonesia, Dewi M. Senduk mengatakan bahwa pendirian klinik pengobatan secara integratif yang pertama kalinya di Indonesia ini ditujukan khusus untuk memperbaiki kondisi umum kesehatan sehingga dengan sendirinya dapat mencegah berbagai penyakit dan penuaan dini.

"Rencananya pembukaannya pada pertengahan Februari 2014 di Jalan Garnisun Kavling 8 dengan perkiraan nilai investasi sebesar US$5 juta," tuturnya disela penandatanganan MoU kerja sama antara PT Lippo Karawaci Tbk dengan Uni-Gene Biotec Inc. Taiwan, Rabu (24/10/2014).

Pembukaan klinik kesehatan yang akan menempati luas area 1.378 meter persegi dan secara penuh akan menggunakan teknologi canggih dari Uni-Gene Biotec Inc. Taiwan itu di Indonesia atas undangan Lippo Group yang telah memiliki pengalaman dan jaringan dalam bidang sistem pengobatan.

"Nilai investasi itu dipergunakan untuk pembangunan sarana infrastruktur gedung dan juga pengadaan laboratorium. Mudah-mudahan bisa segera beroperasi dan segera memberi manfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Menurut Dewi pembuatan klinik yang akan berdiri di Jakarta ini 100% merupakan alih teknologi seperti AnHo Clinic di Taiwan yang didirikan oleh Dr Ting Yuan Hsu.

Dr. Hsu adalah seorang ahli imunologi terkemuka yang berhasil mengembangkan imunologi dan pengobatan kanker.

Klinik ini secara integratif akan menggabungkan antara pengobatan fungsional, peengobatan personal, dan pengobatan regeneratif.

Konsep dasar dan ide pendirian AnHo Clinic di Taiwan, pada awalnya adalah menggabungkan kelebihan-kelebihan teknik pengobatan ala kedoteran Barat, pengobatan ala Timur, dan pengobatan hometherapy ala Eropa.

Menurut Dr Ting Yuan Hsu, yang terpenting bagi pengobatan integratif adalah pengobatan yang tidak menyakitkan dan tidak membahayakan pasien.

"Cara pengobatan tradisional Barat di masa lampau adalah bagaimana menggobati peyakit dengan cara anti-disease yang menyakiti tubuh pasien. Sebaliknya, bila diobati dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh dan menyembuhkan penyakit yang menggerogoti yang dilakukan oleh tubuh sendiri, maka tubuh pasien tidak akan sakit dan lebih nyaman," tuturnya.

Dewi M. Senduk menambahkan dengan hadirnya AnHo Premiere Clinic Indonesia diharapkan lebih mendekatkan dengan sejumlah pasien Indonesia yang selama ini berobat ke Taiwan.

Pasien yang selama ini mendapatkan sistem pengobatan secara integratif melalui program AnHo Premiere Biogenenis Health Care akan dapat lebih menghemat pengeluarannya di Indonesia dari pada bolak-balik ke Taiwan.

Pengobatannya di klinik ini tidak secara instan dalam waktu singkat, tetapi bertahap selama kurang lebih setahun dengan pendekatan 7 pilar anti aging, diet sehat, latihan fisik, optimalisasi hormon, suplemen, estetik, terapi sel, dan manajemen stress.

"Pasien akan mendapatkan terapi setiap 2 minggu sekali, sekitar 1-2 jam setiap pertemuan, selama setahun dengan biaya untuk satu paket keseluruhan pengobatan bisa mencapai sekitar US$30.000," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro