Ilustrasi/Bisnis.com
Health

Cartier Perkuat Pasar Perhiasan di Tanah Air

Puput Ady Sukarno
Rabu, 15 Oktober 2014 - 00:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cartier, brand perhiasan dan asesoris premium asal Prancis, memperkuat penetrasi pasarnya di Indonesia dengan membuka butik terbarunya di Plaza Senayan.

Pembukaan butik kedua di Indonesia yang secara resmi telah dilakukan Rabu (17/9/2014) itu juga sebagai wujud komitmen untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan Cartier kepada konsumen Indonesia, menyusul kesuksesan gerai pertamanya di Plaza Indonesia, sekitar 20 tahun silam.

Butik terbaru tempat dihadirkannya perhiasan, jam tangan, serta asesoris kelas premium lainnya dari Cartier tersebut terletak disebelah kiri pintu masuk Plaza Senayan dengan desain berkonsep kontemporer.

Suasana 'House of Cartier' seluas 208 meter persegi itu sengaja didesain lebih luas dari pendahulunya di Plaza Indonesia dengan menghadirkan suasana yang modern dan khas.

Begitu melangkahkan kaki memasuki butik, mata pengunjung akan dimanjakan oleh lampu ruangan cukup besar dan spektakuler yang terlihat dari kristal untuk menerangi butik. Butik terbaru Cartier ini sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman pelayanan yang mewah dan berkelas bagi setiap pengunjung yang hadir.

Ruangan elegan dominan warna coklat tersebut secara garis besar terbagi menjadi 4 bagia yang saling terkoneksi, yakni bagian perhiasan, bagian jam tangan, bagian asesoris lainnya seperti tas, dompet, kacamata, serta bagian VIP room yang sengaja disiapkan untuk pengunjung yang menginginkan suasana lebih ekslusif dan nyaman.

Regional Marketing Director South East Asia Cartier, Gregoire Blanche mengaku sangat antusias dengan pembukaan butik terbarunya di tersebut karena semenjak 20 tahun terakhir, Cartier baru membuka lagi di Indonesia.

"Ini sebagai wujud komitmen kami akan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia, karena dengan hadirnya butik terbaru di Plaza Senayan semakin mendekatkan kami dengan pelanggan setia kami," tuturnya ketika di temui Bisnis belum lama ini di Plaza Senayan.

Pihaknya berharap dengan hadirnya butik Cartier kedua di Indonesia ini semakin mempererat hubungan Cartier dengan para pelanggannya dan memberikan pelayanan lebih maksimal lagi.

Dalam kesempatan pembukaan butik terbaru Cartier di Plaza Senayan itu, sejumlah tokoh dan artis Indonesia turut hadir memeriahkan acara, seperti artis Bunga Citra Lestari dan suami Asraf Sinclair, Nadia Hutagalung, Cindy Angelina, Regional Marketing Director South East Asia Cartier, Gregoire Blanche, serta Irwan Danny Mussry President & CEO Time International.

Cartier yang telah berdiri sejak 165 tahun silam itu, semakin menancapkan namanya di seluruh dunia. Berawal dari gaya garland hingga art deco, Cartier tidak pernah gagal dalam memikat para pelanggannya dengan pelayanan prima serta kualitas produk yang fantastis.

Cartier yang pernah mendapatkan pujian sebagai Raja Perhiasan oleh Raja Edward VII itu memang identik dengan royalti dan selebritis seperti yang nampak dalam kemeriahan malam peluncuran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro