Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Didik Ninik Thowok di Galeri Indonesia Kaya

Didik Ninik Thowok, seniman tari yang dikenal dengan gaya kocaknya saat menari, didapuk menjadi salah satu penampil dalam rangkaian pertunjukan bertema Indonesia Menari yang digelar setiap pekan selama November 2014.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 28 Oktober 2014  |  18:00 WIB
Ada Didik Ninik Thowok di Galeri Indonesia Kaya
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Didik Ninik Thowok, seniman tari yang dikenal dengan gaya kocaknya saat menari, didapuk menjadi salah satu penampil dalam rangkaian pertunjukan bertema Indonesia Menari yang digelar setiap pekan selama November 2014.

Seniman asal Yogyakarta tersebut akan beraksi di panggung Galeri Indonesia Kaya pada Minggu, 16 November 2014 pukul 15.00 WIB.

Selain Didik, rangkaian pertunjukan tari itu menampilkan sejumlah seniman lainnya seperti Eko Supriyanto. Pria yang pernah menjadi penari latar penyanyi Madonna tersebut akan tampil berkolaborasi dengan penyanyi Hedi Yunus pada Minggu, 2 November 2014, pukul 15.00 WIB.

Sepanjang November 2014, Galeri Indonesia Kaya juga akan diramaikan dengan teater tari “Kartini” yang dipimpin oleh Ayu Diah Pasha, penampilan Ballet Tribute to Indonesian Folksongs oleh On Point Ballet School, musikan tari “Cinta Indonesia” oleh Hops Puppet and Friends featuring Naura, pagelaran tari “Puisi Legong” oleh bengkel tari Ayubulan, dan sejumlah pertunjukan lainnya.

Galeri Indonesia Kaya merupakan sebuah tempat publik yang berlokasi di West Mall Grand Indonesia, Jakarta. Tempat ini merupakan bagian dari program Bakti Budaya Djarum Fondation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penari galeri indonesia kaya
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top