Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Januari 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Senin, 5 Januari 2015 - 11:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menyimak Ramalan Cinta Zodiak Januari 2015 bagian pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke bagian kedua.

Cancer

Meskipun Anda telah memberikan perhatian khusus pada hubungan, tampaknya hal itu tidak membawa kepuasan seperti yang Anda harapkan. Anda harus bicarakan hal tersebut pada pasangan, terutama jika Anda merasa hubungan itu ‘berat sebelah’.

Leo

Bulan ini merupakan bulan yang penuh gairah bagi pemilik zodiak Leo. Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan, cobalah untuk saling berbagi cerita, pikiran, dan rasa agar Anda lebih saling mengenal.

Virgo

Di satu sisi, Virgo tampaknya sedang menikmati suasana yang nyaman dalam sebuah hubungan. Namun di sisi lain, ada hal-hal yang membuat Anda kecewa. Kemungkinan besar hal itu terjadi karena Anda memasang harapan yang terlalu tinggi.

Libra

Kedekatan Anda dengan pasangan sepertinya tumbuh. Namun ada kemungkinan munculnya orang baru di hidup Anda yang bisa merusak itu semua. Hati-hatilah terhadap lawan jenis yang senang menggoda Anda.

Scorpio

Bagi Scorpio lajang, Anda mungkin diingatkan kembali akan memori dari hubungan masa lalu. Tapi jika Anda mengharapkan hubungan baru, maka sebaiknya lupakan masa lalu itu dan lanjutkan hidup Anda.

Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius yang masih single, Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu orang baru di sebuah acara intelektual, baik itu berupa seminar, workshop, perkuliahan, dan lain sebagainya. Cobalah bersikap lebih terbuka pada orang baru dan jangan langsung menilai mereka saat Anda baru kenal. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

TIPS CANTIK: 5 Hal Perlu Diperhatikan Saat Aplikasikan Foundation

Tips Pakai Makeup untuk Wanita Berkulit Gelap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro