Koleksi Coach Spring Summer 2015/JIBI-Istimewa
Fashion

Warna-warni Neon Hiasi Koleksi Terbaru Coach

Andhina Wulandari
Senin, 19 Januari 2015 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Merek fashion dan tas terkenal asal AS, Coach, memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2015 yang dihiasi warna-warni neon.

Koleksi rancangan Stuart Vevers, direktur kreatif Coach, itu mengambil inspirasi dari lampu-lampu neon kota New York dan Coney Island. Dengan semangat musim semi yang menyenangkan dan penuh optimisme, koleksi terbaru ini pun mengaplikasikan warna neon dalam setiap produknya.

Desain tas klasik Coach, misalnya, hadir dalam warna glo lime (warna hijau jeruk nipis yang terang), oranya neon, dan pink neon. Ada pula koleksi slip on sneakers yang tampil dalam warna-warna neon senada dengan warna tas.

Tak sampai di situ, karena menurut siaran pers Senin (19/1/2015), Coach juga menawarkan koleksi aksesori berupa gelang  warna neon dan tas dalam warna cokelat klasik yang di pinggirnya dihiasi warna neon terang.

Koleksi terbaru Coach yang merupakan edisi terbatas ini juga sudah bisa Anda dapatkan di butik Coach Jakarta, yang terletak di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Tips Menjawab Pertanyaan Sulit Saat Wawancara Kerja

American Sniper Pecahkan Rekor Box Office Bulan Januari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro