aksesori kalung
Fashion

6 Aksesori Agar Gaun Sederhana Tampak Glamour

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 Januari 2015 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ketika Anda memakai gaun polos, dan pergi ke sebuah pesta, pastinya Anda akan menambahkan aksesori yang bisa memperindah penampilan gaun Anda.  

Selain makeup, aksesori fesyen memang akan menambah aksen dan juga keindahan penampilan Anda. Dengan aksesori, gaun yang terlihat sederhana bahkan bisa tampak mewah dan menawan.

Berikut adalah beberapa aksesori yang bisa menambah efek wow pada gaun sederhana dan penampilan Anda menjadi lebih glamour dan elegan.  

Kalung

Kalung memberi efek lebih glamour pada penampilan seseorang. Bahkan meski hanya berupa kalung yang sederhana saja bisa mengubah penampilan Anda. Anda tidak perlu keluar banyak uang untuk mendapatkan mereka. Mereka mudah tersedia dan tambahan yang sangat cerdas untuk koleksi aksesori Anda. Bila Anda memakai gaun berwarna tunggal, tambahkan mencari kalung yang sedikit mewah

Anting-anting

Jika Anda tidak ingin memakai kalung, maka pilihlah anting-anting besar. Anda bisa memilih dalam berbagai gaya dan ukuran. Beberapa yang dipenuhi dengan manik-manik untuk mencocokkan warna gaun Anda.

Syal

Anda tidak perlu membawa atau memakai syal hanya ketika Anda merasa dingin. Jika Anda mengenakan gaun berwarna solid, pakai syal yang senada dengan gaun. Jika gaun Anda satu warna, maka pilihlah syal warna-warna.

Tas atau clutch

Tambahkan tas dengan model dan warna menarik, maka penampilan Anda akan berubah drastis. Tas tidak hanya berfungsi sebagai aksesori tetapi juga tambahan fungsional untuk ensemble Anda.

Sendal atau sepatu

Alas kaki yang tepat alas kaki dapat menjadi sangat baik pakaian aksesoris polos. Ingatlah untuk selalu memakai alas kaki yang baik. Bahkan, alas kaki lama dapat merusak penampilan terbaik dari pakaian.

Bangles berwarna

Bangles colourful akan menarik banyak perhatian. Aksesori ini untuk gaun polos dapat dipasangkan dengan sederhana pakaian. Pakai lebih dari satu bangles juga masig baik untuk penampilan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro