Logo Java Jazz Festival. Jessie J dan Christina Perri dipastikan tampil/Bisnis
Musik

JAVA JAZZ 2015: Jessie J dan Christina Perri Dipastikan Tampil

Yustinus Andri DP
Rabu, 21 Januari 2015 - 19:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Meskipun tidak mengalami perubahan konsep terlalu banyak dibanding di tahun lalu. Konser “The 11th Jakarta International Java Jazz Festival 2015”,  dipastikan akan kembali bertabur bintang tamu terkenal. Mulai dari artis lokal hingga luar negeri.

Tercatat, acara artis internasional seperti Jessie J, Christina Perri, Bobby Mc Ferrin, dan Naturally 7 telah menyatakan diri utuk bersedia menjadi tamu konser tahunan ini.

“Masih cukup banyak beberapa artis big name lain yang kami undang, hanya saja mereka belum confirm,” ujar Paul Dankmeyer festival director Java Jazz, saat menggelar jumpa pers, Rabu (21/1/2015).

Sementara itu Dewi Gontha, selaku direktur utama Java Festival Production mengatakan bahwa akan ada sekitar 17 panggung yang disediakan untuk memanjakan para penonton. Dari 17 panggung tersebut akan digelar 60 show selama tiga hari konser.

Seperti diketahui, konser Java Jazz 2015 yang bertajuk “Exploring Indonesia” ini akan digelar selama tiga hari, yakni tanggal 6, 7 dan 8 Maret 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro