Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JAVA JAZZ 2015: Jessie J dan Christina Perri Dipastikan Tampil

Meskipun tidak mengalami perubahan konsep terlalu banyak dibanding di tahun lalu. Konser “The 11th Jakarta International Java Jazz Festival 2015”, dipastikan akan kembali bertabur bintang tamu terkenal. Mulai dari artis lokal hingga luar negeri.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 21 Januari 2015  |  19:36 WIB
Logo Java Jazz Festival. Jessie J dan Christina Perri dipastikan tampil - Bisnis
Logo Java Jazz Festival. Jessie J dan Christina Perri dipastikan tampil - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Meskipun tidak mengalami perubahan konsep terlalu banyak dibanding di tahun lalu. Konser “The 11th Jakarta International Java Jazz Festival 2015”,  dipastikan akan kembali bertabur bintang tamu terkenal. Mulai dari artis lokal hingga luar negeri.

Tercatat, acara artis internasional seperti Jessie J, Christina Perri, Bobby Mc Ferrin, dan Naturally 7 telah menyatakan diri utuk bersedia menjadi tamu konser tahunan ini.

“Masih cukup banyak beberapa artis big name lain yang kami undang, hanya saja mereka belum confirm,” ujar Paul Dankmeyer festival director Java Jazz, saat menggelar jumpa pers, Rabu (21/1/2015).

Sementara itu Dewi Gontha, selaku direktur utama Java Festival Production mengatakan bahwa akan ada sekitar 17 panggung yang disediakan untuk memanjakan para penonton. Dari 17 panggung tersebut akan digelar 60 show selama tiga hari konser.

Seperti diketahui, konser Java Jazz 2015 yang bertajuk “Exploring Indonesia” ini akan digelar selama tiga hari, yakni tanggal 6, 7 dan 8 Maret 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top