Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berambut Cepak, Miss Jamaica Kaci Fennell Jadi Sorotan di Miss Universe 2015

Kontestan Miss Universe pada umumnya memiliki rambut panjang melebihi bahu. Tapi tidak Kaci Fennell, kontestan dari Jamaica, yang memiliki rambut cepak.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  17:11 WIB
Miss Jamaica Kaci Fennell di ajang Miss Universe 2015 - Reuters
Miss Jamaica Kaci Fennell di ajang Miss Universe 2015 - Reuters

Bisnis.com, MIAMI- Kontestan Miss Universe pada umumnya memiliki rambut panjang melebihi bahu. Tapi tidak Kaci Fennell, kontestan dari Jamaica, yang memiliki rambut cepak.

Kaci menjadi sorotan di Miss Universe 2015 yang digelar di Miami, Florida, Minggu (25/1/2015) malam, karena penampilannya yang tidak seperti kontestan Miss Universe lainnya.

Perempuan berusia 22 tahun itu merupakan model dan mahasiswi dari Kingston, Jamaica. Kaci bahkan pernah memenangkan Jamaica’s Next Top Model.

Di ajang Miss Universe 2015, Kaci masuk lima besar, bersama dengan Miss USA, Miss Netherlands (Belanda), Miss Ukraine (Ukraina), dan Miss Colombia, Paulina Vega, yang dinobatkan sebagai pemenang.

Sayangnya, Kaci menjadi konstestan pertama yang tereliminasi di lima besar. Kepergian Kaci dari lima besar disambut oleh cemoohan para penonton yang hadir, karena Kaci dianggap sebagai konstestan terfavorit.

SIMAK: Puteri Indonesia Elvira Devinamira Raih Kostum Terbaik di Miss Universe 2015

Para pengguna Twitter pun langsung mengungkapkan kekecewaan mereka lewat tagar #MissJamaicaShouldHaveWon (Miss Jamaica seharusnya menang).

“Kaci merupakan kontestan paling percaya diri, yang memiliki jawaban cerdas, dibandingkan kontestan lain,” ujar salah satu pengguna Twitter.

Selain itu, para penggemar Kaci juga mengklaim Kaci gagal meraih posisi juara karena dia menjawab Usain Bolt, pelari tercepat di dunia yang menang saat Olimpiade 2012 lalu, dan Bob Marley sebagai kontribusi terbesar Jamaica bagi dunia.

Jawabannya yang terkesan ‘tidak tradisional’ dan penampilannya dengan rambut cepak, dinilai memberi kontribusi atas kekalahannya.

“Maaf, tapi wajah pemenang (Miss Universe) terlalu biasa dan mudah dilupakan, tidak seperti Miss Jamaica,” tutur salah seorang penggemar Kaci di laman Dailymail. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Tata Rambut Pria Maskulin Kini Andalkan Pomade

6 Tren Busana Selebriti di Karpet Merah SAG Awards 2015

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss universe kontes kecantikan

Sumber : Dailymail/Justjared

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top