Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tantri, Vokalis Band Kotak, Rindu Momongan

Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari berharap mengandung, dan memiliki anak setelah menikah dengan Hatna Danarda atau Arda vokalis Band Naff pada 26 Oktober 2014.
Fitri Rachmawati
Fitri Rachmawati - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  09:22 WIB
 Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari berharap mengandung, dan memiliki anak setelah menikah dengan Hatna Danarda atau Arda vokalis Band Naff pada 26 Oktober 2014. - Antara
Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari berharap mengandung, dan memiliki anak setelah menikah dengan Hatna Danarda atau Arda vokalis Band Naff pada 26 Oktober 2014. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari berharap mengandung, dan memiliki anak setelah menikah dengan Hatna Danarda atau Arda vokalis Band Naff pada 26 Oktober 2014.

 “Belum ada tanda-tanda kehamilan sih jadi doakan saja bisa segera punya [momongan],” tuturnya Senin (26/1/2015).

 Menurutnya, setelah menikah dirinya sibuk dengan berbagai aktivitas seperti menyanyi dan proyek  film perdananya yaitu Rock And Love yang rencanaya akan tayang pada 29 Januari 2015.

Selain itu, dia sibuk mengurus keluarga kecilnya yang baru dibangun terutama mengurusi suami.Dia menambahkan walaupun sangat disibukkan dengan kariernya, dia akan terus berusaha untuk  bisa memiliki anak. 

Sementara, Hatna Danarda atau yang akrab dipanggil Arda sangat mendukung apa yang dilakukan Tantri.  Mengenai rencana memiliki anak,  Arda mengakui tidak merencanakan semua dibiarkan alami dan dinikmati.

“Kalau dikasih cepat dikasih anak alhamdulilah, enggak pun ya terus berusaha,” tambahnya.

 Menurutnya, jika Tantri hamil dirinya mengakui tidak akan membatasi secara ketat segala aktivitasnya, tetapi jika itu membahayakan [kondisi ibu dan anak].

“Saya menganjurkan untuk membatasinya,” imbuhnya. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

band kotak
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top