Terinspirasi perempuan berambut lurus. /Bisnis.com
Musik

MNC Channel Akan Selenggarakan Sunsilk Lively Concert

Fitri Rachmawati
Selasa, 10 Februari 2015 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MNC Channel, salah satu unit usaha MNC Group, akan menggelar SunSilk Lively Concert yang menampilkan musisi Indonesia yaitu Afgan, Tulus, Kahitna dan kolaborasi apik para Young Diva seperti Indah Nevertari, Karina Salim dan Angel Pieters.

Konser ini rencananya akan diadakan pada 13 Maret 2015 di Balai Sarbini mulai pukul 19:00, sedangkan untuk penjualan  tiket sudah bisa dibeli  mulai hari ini melalui online dengan mengunjungi www.hairfashion.me.

Adapun untuk tiket konser yang dijual dibagi menjadi 3 kelas yaitu Platinum yang dijual dengan harga Rp750.000, Gold Rp500.000 dan Silver Rp300.000.

Managing Director MNC Channels Lina Priscilla mengatakan MNC Channels  SunSilk Lively Concert merupakan acara perayaan dari ulang tahun MNC Music ke-8 yang jatuh pada 17 Maret 2015.

“Oleh karena itu, MNC Channels mempersembahkan konser yang akan menampilkan banyak artis ternama Indonesia sebagai apresiasi terhadap perkembangan musik di tanah air,” tuturnya Selasa (10/2/2015).

Lina menjelaskan MNC Channels SunSilk Lively Concert merupakan salah satu rangkaian dari kampanye SunSilk Lively  Moment yang mengajak perempuan Indonesia untuk memiliki rambut lurus mempesona.

“Dan siap saja yang mengunggah fotogaya rambut lurus di situs www.hairfashion.me/livelymoment, maka berkesempatan tampil di klip video lagu terbaru Afgan dan bertemu langsung dengan idola pop tanah air di MNC Cshannels SunSilk Lively Concert,”katanya.

Sementara itu, Senior Brand Manager Sunsilk Miranti Burhan menambahkan penampilan Afgan dipilih sebagai artis yang akan tampil di acara MNC Channels SunSilk Lively Concert, karena dalam lagu terbarunya dia menyanyi terinspirasi dari perempuan berambut lurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro