Batu akik koleksi Ani Yudhoyono
Fashion

Wow, Batu Akik Koleksi Ani Yudhoyono Bertuliskan Allah

Hendri Tri Widi Asworo
Kamis, 12 Februari 2015 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Selain gemar fotografi, Ani Yudhoyono ternyata juga rajin mengkoleksi batu akik. Istri Presiden ke-6 ini memiliki koleksi batu akik cukup unik dan menarik. 

Ada tiga batu akik milik Ani Yudhoyono yang disampaikan ke publik lewat akun Instagram. "Koleksi Istimewa.--Special Collections. #gem #koleksi #collection #gemstone," demikian tulis Ani dalam akun @aniyudhoyono.

Terlihat ada tiga batu akik yang dipamerkan Ani Yudhoyono. Batu akik yang paling unik berwarna hitam dan abu-abu bertuliskan Allah dalam bahasa Arab.

Kemudian, batu akik warna hitam seperti gambar wayang. Selain itu, ada batu akik yang berwarna merah muda berpadu dengan warna putih yang terlihat seperti bendera merah putih.

 

Foto koleksi batu ini, diunggah Ani pada Senin 2 Februari 2015, tetapi sampai saat ini foto tersebut masih banjir pujian dari pengikut Instagram Ani. Bahkan telah dilike 27.600 kali.

Salah satu pengikutnya pun memuji batu akik tersebut. "Subhanallah bagus banget bu," tulis Rosiustriana. "Harga berapa bu Ani?" ujar yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro