Koleksi Tory Burch Fall Winter 2015 di New York Fashion Week/Reuters
Fashion

Perpaduan Motif Trendi oleh Tory Burch di New York Fashion Week

Andhina Wulandari
Rabu, 18 Februari 2015 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Desainer Tory Burch menghadirkan koleksi Fall/Winter 2015 dalam peragaan busana New York Fashion Week, Selasa (17/2/2015).

Motif tampaknya menjadi kekuatan dari desain terbaru Tory. Bicara soal inspirasi rancangannya, Tory banyak memasukkan unsur budaya Maroko ke dalam permainan motif busananya yang kemudian dipadukan dengan budaya pop dari Inggris.

Siluet di bawah pinggang memberi kesan vintage, terutama dengan pemilihan bahan knit atau rajut. Ada pula motif-motif geometris yang berukuran besar, membentuk kotak dan garis diagonal yang terkesan dinamis.

Ada pula motif etnik yang terkesan antik, yang hadir dalam koleksi sweater, dress, celana, coat, dan rok. Warna-warna yang menjadi tahun ini, yaitu marsala, juga dimasukkan ke dalam koleksi Tory yang berpadu dengan warna lainnya, seperti hitam, off white, abu-abu, cokelat, dan biru tua.

New York Fashion Week merupakan pekan mode yang digelar dua kali dalam setahun. Setelah New York, kota mode dunia lainnya juga akan menggelar pekan mode yang serupa, mulai dari London, Milan, hingga Paris. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Penyanyi Ini Ubah Kisah Patah Hati Menjadi Lagu

4 Cara Menghindari Jebakan Hubungan Tanpa Status

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Style/Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro