Film Fifty Shades of Grey/opi.com
Entertainment

Demi Fifty Shades of Grey Mantu Aburizal Bakrie Terbang ke Singapura

Newswire
Rabu, 25 Februari 2015 - 09:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Film Fifty Shades of Grey tak mendapat izin tayang di Indonesia.

SIMAK: Sulit Dapat Jodoh? Tanyalah Violet Lim

Ini mungkin mengecewakan bagi para penggemar Mr. Grey. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi menantu pengusaha Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani, untuk menyaksikan film tersebut.

Nia baru-baru ini terbang ke Singapura untuk menyaksikan kisah cinta Mr.Grey. Nia sempat mengunggah foto dirinya tengah berpose di depan poster film 'erotis' tersebut.

"Ini kebalikan dari taglinenya, bukan 'Mr. Grey will see you now' tapi i will come to see you, Mr.Grey hahahhahaaa..... @gitajanu #50shadesOfGrey," tulis Nia pada keterangan gambar yang diunggahnya pada Rabu, 18 Februari 2015.

Seketika para follower Nia menuliskan komentar irinya. "Apa perlu kita ke Singapura hanya untuk nonton ini (sedih)?" tulis salah satu akun. "Tungguin bajakannya aja," yang lain menimpali.

Fifty Shades of Grey
bercerita tentang Anastasia Steele (Dakota Johnson) seorang mahasiswi sastra yang masih berusia 21 tahun. Suatu ketika dia memberi bantuan kepada Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder berusia 27 tahun bernama Christian Grey (Jamie Dornan).

Grey adalah seorang pria tampan, brilian dan memiliki sifat yang mengintimidasi. Sedangkan Ana adalah seorang gadis yang polos dan lugu, tapi diam-diam dia menaruh hati pada Grey.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro