Doutzen Kroes dan Karlie Kloss/Elle.mx
Fashion

Dua Model Mundur dari Victoria's Secret

Andhina Wulandari
Jumat, 27 Februari 2015 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Model Karlie Kloss dan Doutzen Kroes mengundurkan diri dari peragaan busana Victoria’s Secret.

Para model, yang disebut Angels itu, mundur karena ingin mengejar proyek lain, meski ada rumor yang menyebutkan alasan mereka keluar karena gaji yang tidak sesuai dengan tuntutan dari pihak Victoria’s Secret.

Doutzen, model asal Belanda, mengatakan dirinya mendapat kesempatan modeling di Eropa. Sedangkan Karlie mengatakan dirinya ingin melanjutkan kuliah di NYU.

“Doutzen akan meninggalkan Victoria’s Secret tahun ini karena mendapat kesempatan besar di Eropa. Jadi atas permintaan agensinya, kami pun melepaskan Doutzen dari kontrak. Tidak ada konflik dalam hal ini,” kata Ed Razek, produser eksekutif Victoria's Secret fashion show, seperti dilansir Usmagazine.

Sementara Page Six mengatakan bahwa para model Victoria’s Secret tidak dibayar cukup besar.

“Mereka yang telah lama dikontrak seperti Alessandra Ambrosio pernah mendapat jutaan, tapi kini hanya sekitar US$100.000,” tulis laman tersebut.

Miranda Kerr, misalnya, meninggalkan brand tersebut pada 2013 karena adanya laporan bahwa Victoria’s Secret memiliki tuntutan yang banyak. Mendapatkan tempat untuk berjalan di peragaan busana brand tersebut rupanya melalui proses yang sangat rumit dan politis.

Namun menjadi model di Victoria’s Secret juga membawa banyak keuntungan. Delapan dari sepuluh model termahal di dunia pasti pernah bekerja sama dengan brand tersebut, seperti misalnya Gisele Bundchen, Naomi Campbell, dan Heidi Klum.

“Menjadi seorang Angel akan langsung menaikkan pendapatan sang model karena kesempatan mereka untuk dilihat di seluruh dunia. Itu akan mengubah karir mereka secara langsung,” kata Richard Habberley dari DNA Model Management kepada WWD. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Film Komedi Pengiring Pengantin Bayaran di The Wedding Ringer

Lady Gaga Bakal Main di Serial TV American Horror Story: Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine/WWD
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro