Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kiesha “Pasha Ungu” Bangga Masih Kecil Dapat Gelar Bangsawan Solo

Tak hanya orang dewasa yang mendapat gelar kebangsawanan dari Keraton Surakarta Hadiningrat. Bahkan penyanyi cilik Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina mendapat gelar Raden Tumenggung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Februari 2015  |  03:20 WIB
Kiesha, putera Pasha Ungu - youtube.com
Kiesha, putera Pasha Ungu - youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak hanya orang dewasa yang mendapat gelar kebangsawanan dari Keraton Surakarta Hadiningrat. Bahkan penyanyi cilik Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina mendapat gelar Raden Tumenggung.

Kiesha yang berusia sepuluh tahun penuh percaya diri mengikuti jalannya prosesi acara  Jumat (27/2/2015) malam itu. Mengenakan pakaian beskap Jawa, kain, dan blangkon, siswa kelas V Sekolah Dasar ini tampak ramah melayani permintaan para undangan yang gemas menyaksikan dirinya.

"Aku datang dengan tante, mama dan papa sedang ada acara. Aku berani kok, senang mendapat penghargaan ini, mungkin karena aku dinilai punya prestasi, mandiri. Pokoknya senang dan gelar ini pasti akan bikin papa dan mamaku bangga," kata Kiesha panjang-lebar di Hotel Kartika Chandra, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Malam itu, Kiesha tampak lincah dengan bangga menenteng sertifikat yang menjadi saksi resmi penobatan gelar untuknya.

"Tentunya aku punya tanggung jawab. Gelar ini bikin aku harus bisa menunjukkan diri biar pun aku masih kecil harus terpacu untuk lebih berprestasi terutama untuk kecintaan pada Tanah Air," ujar Kiesha serius.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keraton solo

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top