Fashion

Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Maret 2015 - 11:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Memilih warna bibir untuk warna kulit Anda seringkali menjadi hal rumit. Salah memilih warna lipstik bisa membuat wajah Anda terlihat menjadi tidak fresh, lebih hitam atau bahkan terlihat lebih tua dari usia Anda.

Dengan sedikit riset dan studi, Anda bisa memilih warna lipstik yang sempurna untuk warna kulit Anda seperti berikut ini:

Pink cerah dan merah berani untuk kulit yang pucat Mereka yang kulit yang, dapat memilih warna lipstik pink cerah dan merah. Warna-warna ini mencerahkan kulit Anda dan membuatnya tampak halus dan tanpa cela.

Nude dan merah muda pucat untuk warna kulit sawo matang Sebuah warna cerah dari nude dengan nada coklat dan merah muda pucat akan melihat yang terbaik pada mereka yang memiliki warna kulit sawo matang.

Mauves, pink dan cokelat untuk warna kulit gelap Mereka yang memiliki kulit gelap, akan tampak hebat ketika mereka memakai warna ungu muda di, pink cerah dan cokelat. Warna tersebut melengkapi warna kulit Anda dan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan halus.

Tips untuk memilih lipstik: Ketika Anda berbelanja lipstik, cobalah lipstik di bagian dalam bibir Anda daripada mencoba pada pergelangan tangan Anda. Dengan cara ini Anda akan memahami warna lipstik yang lebih baik untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro