Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Memilih warna bibir untuk warna kulit Anda seringkali menjadi hal rumit.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Maret 2015  |  11:01 WIB
Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Memilih warna bibir untuk warna kulit Anda seringkali menjadi hal rumit. Salah memilih warna lipstik bisa membuat wajah Anda terlihat menjadi tidak fresh, lebih hitam atau bahkan terlihat lebih tua dari usia Anda.

Dengan sedikit riset dan studi, Anda bisa memilih warna lipstik yang sempurna untuk warna kulit Anda seperti berikut ini:

Pink cerah dan merah berani untuk kulit yang pucat Mereka yang kulit yang, dapat memilih warna lipstik pink cerah dan merah. Warna-warna ini mencerahkan kulit Anda dan membuatnya tampak halus dan tanpa cela.

Nude dan merah muda pucat untuk warna kulit sawo matang Sebuah warna cerah dari nude dengan nada coklat dan merah muda pucat akan melihat yang terbaik pada mereka yang memiliki warna kulit sawo matang.

Mauves, pink dan cokelat untuk warna kulit gelap Mereka yang memiliki kulit gelap, akan tampak hebat ketika mereka memakai warna ungu muda di, pink cerah dan cokelat. Warna tersebut melengkapi warna kulit Anda dan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan halus.

Tips untuk memilih lipstik: Ketika Anda berbelanja lipstik, cobalah lipstik di bagian dalam bibir Anda daripada mencoba pada pergelangan tangan Anda. Dengan cara ini Anda akan memahami warna lipstik yang lebih baik untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bibir

Sumber : Timesofindia

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top