Marshanda/instagram
Entertainment

Hore, Akhirnya Marshanda Lulus Kuliah

Newswire
Kamis, 26 Maret 2015 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kebahagiaan tengah menyelimuti Marshanda. Setelah sempat tertunda, mantan istri Ben Kasyafani ini berhasil menuntaskan pendidikannya.

Pada Rabu, 18 Maret 2015, Marshanda mengunggah pesan ucapan selamat dari kampusnya atas keberhasilannya memperoleh gelar sarjana komunikasi dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta.

Dalam gambar tersebut, terdapat nama Andriani, nama depan Marshanda. 'Selamat saudara telah dinyatakan lulus dalam sidang yudisium semester ganjil 2014-2015 yang dilakukan pada hari Selasa, 10 Maret 2015 pukul 13.00 di Universitas Pelita Harapan dan saudara berhak memiliki gelar Sarjana Ilmu Komunikasi'.

"Yeayy baru terima email hasil sidang yudisium dan tinggal beberapa bulan menuju acara wisuda," tulis Marshanda pada keterangan gambar.

Marshanda juga bercerita tentang pengalaman hidup yang membuat pendidikannya sempat tertunda.

"Pada Agustus lalu, walaupun punya sejuta alasan untuk menyerah karena terluka, kecewa, dan sebagainya i know i still have that fighter side in me. No matter what," tulis Marshanda.

"Dalam keadaan titik terendah tetap nggak ada yang bisa mengubah keyakinan gue bahwa kebaikan dan pencapaian baru selalu bisa dikejar dan diraih. Akhirnya lima bulan itu gue putuskan untuk menyelesaikan semester akhir yang sebelumnya tertunda".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro