BigBang Mulai Tur Dunia di 15 Negara

Setelah tiga tahun absen dari musik industri, grup musik asal Korea Selatan BigBang akhirnya akan menyapa para penggemarnya dengan rangkaian tur dunia.
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 04 April 2015  |  11:40 WIB
BigBang Mulai Tur Dunia di 15 Negara
BigBang - facebook

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah tiga tahun absen dari musik industri, grup musik asal Korea Selatan BigBang akhirnya akan menyapa para penggemarnya dengan rangkaian tur dunia.

Mengawali rangkaian tur album ke enam yang akan segera dirilis, BigBang menggelar konser yang rencananya diadakan di Seoul Gymnastic Stadium di Korea Selatan pada 25 dan 26 April mendatang, demikian dirilis oleh YG Entertaintment, agensi yang menaungi BigBang.

Sejak diumumkan jadwal konser grup yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri dua hari lalu, para penggemar lokal korea maupun mancanegara sudah antusias untuk membeli tiket.

Konser tersebut nantinya akan dilanjutkan oleh tur dunia yang jadwalnya belum dirilis.

Penjualan tiket konser dengan kapasitas 32.000 orang per hari sendiri akan dibuka pada 6 dan 7 April melalui situs G-Market pada pukul 8 waktu Korea Selatan.

Tur ini akan berlanjut hingga 2016 dengan lebih dari 70 konser di 15 negara berbeda. Termasuk di antaranya Korea Selatan, China, Jepang, dan di Asia Tenggara, serta Amerika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
grup musik, Kpop

Sumber : koreaboo.com/ygentertainment.com

Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top