Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Super Junior Bakal Konser 4 Jam di Jakarta

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, akan tampil menghibur penggemar mereka di Indonesia dalam konser empat jam bertajuk Super Show 6 (SS6) pada 3 Mei 2015.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 April 2015  |  18:21 WIB
Konser Super Junior - Antara
Konser Super Junior - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, akan tampil menghibur penggemar mereka di Indonesia dalam konser empat jam bertajuk Super Show 6 (SS6) pada 3 Mei 2015.

"Konser akan dimulai siang hari, pukul dua siang. Mereka akan tampil sekitar empat jam," kata Franciska Meilani, perwakilan dari Synergism, promotor konser Super Junior, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Dalam konser ketiga mereka di Indonesia, Franciska mengatakan para personel Super Junior akan menyanyikan 25 sampai 30 lagu, termasuk lagu hits "Sorry Sorry", "Bonamana", "Mr. Simple" dan "Mamacita".

Dia mengatakan seperti dalam konser-konser sebelumnya, boyband itu akan menyuguhkan pertunjukan istimewa dalam konser mereka di ICE BSD, Tangerang, yang bisa menampung sekitar 10 ribu penonton.

"Setiap Super Show pasti ada yang istimewa. Apa itu? Lihat saja nanti di konsernya," kata dia.

Anggota Super Junior yang akan tampil dalam konser kali ini di antaranya Leeteuk, Heechul, Kangin, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Euhnyuk, Donghae, ditambah dua personel lain dari sub grup Super Junior (Super Junior M), Zhoumi dan Henry. (Antara)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

super junior Kpop

Sumber : Antara

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top