Fashion

JAKARTA GREAT SALE 2015: 78 Mal Akan Gelar Pesta Diskon

Reni Efita
Selasa, 14 April 2015 - 06:10
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Sebanyak 78 pusat belanja/mal/trade center di Ibu Kota akan mengadakan acara rutin tahunan pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 dengan tema Jakarta Smart City, Smart Shopping pada 6 Juni -12 Juli 2015.
 
Pelaksanaan FJGS itu merupakan dalam rangka menyambut kemeriahan perayaan HUT DKI Jakarta ke-488. Pemda DKI Jakarta memberikan kepercayaan untuk pelaksanaannya pada Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta untuk yang ke-7 kalinya.
 
FJGS itu tidak hanya ditujukan untuk penduduk Jakarta dan sekitarnya, tapi juga untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berbelanja di dalam negeri.
 
Ketua Pelaksana FJGS 2015 yang juga Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan selain potongan harga dan promo-promo menarik dalam FJGS, para shopper juga mendapatkan produk-produk berkualitas yang up to date.
 
Selain mengadakan pesta diskon, FJGS juga melaksanakan kegiatan donor darah di berbagai mal/pusat belanja/trade center. Kegiatan donor darah itu bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta untuk membantu menambah stock kantung darah bagi PMI.
 
Tahun ini, kegiatan FJGS juga diramaikan oleh 10 pasar tradisional yang juga memberikan diskon kebutuhan sembilan barang pokok (sembako).
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro