Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Walt Disney Kembali Gelar Program Akselerator

The Walt Disney Company membuka pendaftaran untuk Program Disney Accelerator kedua yang dipersembahkan oleh Techstars.nn
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 21 April 2015  |  19:54 WIB
The Walt Disney Company membuka pendaftaran untuk Program Disney Accelerator kedua yang dipersembahkan oleh Techstars. - disneycareers.com
The Walt Disney Company membuka pendaftaran untuk Program Disney Accelerator kedua yang dipersembahkan oleh Techstars. - disneycareers.com

 Bisnis.com, JAKARTA — The Walt Disney Company membuka pendaftaran untuk Program Disney Accelerator kedua yang dipersembahkan oleh Techstars.

Disney Accelerator akan memilih 10 perusahaan untuk mendapatkan bimbingan selama 3 bulan. Program investasi dimulai pada 6 Juli 2015 dan ditutup dengan "Demo Day", 6 Oktober 2015.

Wakil Presiden Eksekutif, Strategi Perusahaan dan Pengembangan Bisnis Disney Kevin Mayer mengatakan The Disney Accelerator diadakan sebagai komitmen jangka panjang dari Disney terhadap inovasi dan posisinya dalam bidang teknologi dan hiburan.

“The 2014 Disney Accelerator  menunjukkan bahwa memadukan kreatif ala Disney dan talenta bisnis dari para entrepreneur dapat menghasilkan ide baru yang berharga dan mempromosikan inovasi yang luar biasa. Kami berharap dapat bekerja sama dengan kelompok baru di bulan mendatang,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (21/4/2015).

Program ini terbuka untuk start-up berbasis teknologi yang memiliki visi untuk memberikan dampak dalam dunia media dan hiburan. Peserta akan ditawarkan 120.000 US Dollar untuk investasi modal bersama dengan dukungan bimbingan dari Disney eksekutif, pengusaha, investor dan para pemimpin bisnis terkemuka lainnya dari komunitas hiburan dan teknologi.

Pada tahun 2014, Disney meluncurkan Disney Accelerator pertama dengan perusahaan yang berfokus pada berbagai produk teknologi termasuk connected-toys, mobile video, aplikasi STEM, media sosial, teknologi periklanan dan banyak lagi.

Disney akan terus bekerja dengan para lulusan dari kelas perdana Disney Accelerator, yaitu Choremonster, Codarica, Jogg, Naritiv, Sidelines, Smart Toy, SnowShoe, Sphero, Twigtale dan TYFFON.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walt disney
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top