Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Bumi, Grand Indonesia Bagi-Bagi Tas Ramah Lingkungan

Grand Indonesia membagikan tas ramah lingkungan kepada pengunjung mal untuk miningkatkan rasa kepedulian penduduk perkotaan terhadap masalah lingkungan.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 27 April 2015  |  14:55 WIB
Hari Bumi, Grand Indonesia Bagi-Bagi Tas Ramah Lingkungan
Grand Indonesia membagikan tas ramah lingkungan ke pengunjung - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Grand Indonesia membagikan tas ramah lingkungan kepada pengunjung mal untuk miningkatkan rasa kepedulian penduduk perkotaan terhadap terhadap masalah lingkungan.

Pemberian tas ramah lingkungan itu berhubungan dengan kampanye global tentang peringatan hari Bumi yang diperingati setiap 22 April.

Dinia Widodo, Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia, mengatakan untuk menyemarakkan Hari Bumi, Grand Indonesia juga mengajak kurang lebih 100 anak dari dua organisasi, yaitu Desa SOS dan Rumah Zakat, untuk datang ke Kids Atrium, West Mall lt. 2 untuk mewarnai tas ramah lingkungan berdasarkan kreasi mereka.

"Grand Indonesia ingin dapat menghibur anak-anak dengan kegiatan tersebut dan sekaligus mengenalkan tentang pentingnya pelestarian bumi dan juga mengenai Hari Bumi itu sendiri," ujar Dinia.

Grand Indonesia menyadari potensi pengunjung yang dimiliki. Dia mengharapkan Grand Indonesia tidak hanya menjadi mall favorit untuk dikunjungi karena beragamnya gerai menarik dan fasilitas yang disediakan, tapi juga mampu menjadi media untuk memperluas informasi mengenai isu-isu global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari bumi grand indonesia
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top