Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ditunjuk Jadi Ikon JFFF 2015, Model Widika Sidmore Terkejut

Model Widika Sidmore yang telah berkiprah di New York mengaku terkejut saat pulang ke Indonesia ditunjuk menjadi face icon dari perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2015.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 04 Mei 2015  |  18:17 WIB
Ditunjuk Jadi Ikon JFFF 2015, Model Widika Sidmore Terkejut
Widika Sidmore - JIBI/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA-- Model Widika Sidmore yang telah berkiprah di New York mengaku terkejut saat pulang ke Indonesia ditunjuk menjadi face icon dari perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2015.

Menurutnya, kesempatannya kembali ke Tanah Air adalah untuk berlibur. Oleh karena itu, saat tawaran untuk pekerjaan itu datang dia merasa begitu kaget. Padahal, Indonesia, khususnya Bali, menjadi pelepas kepenatan sejenak selama menjalani karir di dunia model.

"I'm not expecting this at all. Aku balik ke Bali untuk liburan. Sudah terlalu lama modeling gitu kan. Maunya take some time off, focus on something else. Tahunya aku balik-balik dihantam lagi kerjaan," ujar model berusia 23 tahun itu di Jakarta, belum lama ini.

Selain karena kesempatan berliburnya yang tersita, keterkejutannya ini akibat dari keterlibatannya dalam sebuah acara yang menurutnya besar.

Menjadi ikon, menurutnya, sebuah tawaran yang sangat berharga, apalagi dia mengaku baru berada di Indonesia selama setahun.

Dunia model, tuturnya, memang menjadi pilihannya dan sudah dijalani selama 6 tahun. Widika pun pernah menjadi model untuk label internasional seperti Gucci, Chanel, dan Marc Jacobs.

Widika pun mengaku tidak pernah pilih kasih dalam hal pekerjaan. Dia selalu menganggap setiap pengalaman modeling yang dijalankannya selalu menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion jfff
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top