Louis Vuitton Pamerkan Koleksi Terbaru di Palm Springs

Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton, memamerkan koleksi cruise atau resort terbarunya di Palm Springs, California, Kamis (7/5/2015).
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  11:51 WIB
Louis Vuitton Pamerkan Koleksi Terbaru di Palm Springs
Peragaan busana Louis Vuitton cruise collection 2016 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton, memamerkan koleksi cruise atau resort terbarunya di Palm Springs, California, Kamis (7/5/2015).

Sama halnya dengan rumah mode Prancis lainnya, yakni Dior dan Chanel, Louis Vuitton berusaha membawa koleksi terbarunya itu keluar dari Kota Paris dan menjelajahi kota-kota mode lainnya.

Chanel baru-baru ini menggelar peragaan busana untuk koleksi cruise di Seoul, Korea Selatan. Sementara Louis Vuitton berusaha memperkenalkan koleksi terbarunya ini di Palm Springs, AS, tempat yang sangat sesuai untuk koleksi tersebut.

Nicolas Ghesquiere, sang desainer, menawarkan ragam koleksi yang terkesan ringan, nyaman, dan cocok untuk udara panas. Dress model maksi, rok panjang, dan celana lebar terlihat dipadankan dengan sepatu kasual mirip sneakers.

Model busana crop top yang memamerkan bagian perut menjadi busana kunci dalam peragaan ini. Blus lengan panjang dipadukan dengan rok panjang, namun tetap membiarkan bagian perut sedikit terlihat.

Ada pula blus lengan panjang bermotif yang dihiasi detail zipper dan bahan kulit, dipadukan dengan celana panjang bermotif sama, lagi-lagi dengan bagian perut yang terlihat.

Meski koleksi ini terkesan santai, ringan, dan feminin, tapi tetap ada kesan ‘tangguh’ lewat permainan detail belt kulit yang disilangkan di bagian perut, motif rantai, hingga detail yang terinspirasi dari era abad pertengahan.

Koleksi tas yang menjadi kekuatan rumah mode ini juga tampil lebih dinamis. Tas berbentuk trunk (koper) dibuat lebih kecil sehingga mudah dibawa. Pemakaian bahan kulit membuatnya terlihat mewah, namun warna-warna yang dipilih terkesan segar.

Tas kulit tersebut hadir dalam warna biru dan hijau, tapi warna-warna klasik seperti hitam, cokelat, dan putih pun tetap tersedia. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion show, louis vuitton

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top