Consina membuka outlet pertamanya di Jawa Barat yang berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 77, Leuwi Malang, Cisarua, Kabupaten Bogor./Bisnis.com-Miftahul Khoer
Fashion

Consina Buka Outlet di Puncak

Miftahul Khoer
Senin, 11 Mei 2015 - 07:22
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR-- Produsen perlengkapan outdoor bermerek Consina membuka outlet pertamanya di Jawa Barat berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 77, Leuwi Malang, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dyson Toba, Owner CV Consina Segara Alam, mengatakan pembukaan outlet di Puncak tersebut menandakan komitmen perusahaan yang berfokus di perlengkapan outdoor, climbing dan aksesori lainnya.

"Kami saat ini punya 18 store di seluruh Indonesia. Kami punya komitmen kuat untuk terus produksi perlengkapan outdoor yang berkualitas dan inovatif," ujarnya pada pembukaan outletnya di Puncak, Minggu (10/5/2015).

Consina yang sudah berproduksi sejak 1999 itu menjual seluruh perlengkapan outdoor mulai dari topi, syal, baju, celana, sepatu, tenda, alat panjat dan aneka macam produk lainnya.

Dia mengatakan saat ini untuk brand lokal, Consina adalah dua besar untuk sales dan distribusi. Pada outlet di Puncak tersebut, lanjutnya, Consina memberi diskon 30% untuk produk sandal dan sepatu. Sementara untuk semua produk outlet Consina Puncak memberi diskon 10% hingga 10-17 Mei.

Pasar produk Consina, kata dia, bukan hanya kalangan pendaki gunung, tetapi telah merambah ke beberapa perusahaan otomotif, telekomunikasi, safety & rescue dan lainnya.

"Produk yang kami tawarkan punya ciri khas, terutama warna-warna yang ngejreng dan juga desain-desain yang kekinian.”

Paulus Tirta, Divisi Promosi Consina, menambahkan alasan dibukanya outlet di Puncak lantaran Bogor merupakan daerah persinggahan dari berbagai kota dan kabupaten. Selain itu, pasar yang disasar adalah keberadaan vila dan hotel yang kerap menyediakan arena out bond.

"Produk yang dikeluarkan Consina juga kerap digunakan untuk shooting sejumlah film, sinetron dan acara-acara jejak petualang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro