Disarankan melakukan aerobik bersama teman/maxvibrant.com
Health

Inilah Gaya Hidup Hidup Sehat Ala Nestle

Reni Efita
Senin, 11 Mei 2015 - 21:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nestle adakan kampanye Sehat Nestle dengan mengusung tiga pilar gaya hidup sehat pada 7-19 Mei 2015 di Surabaya, Jakarta, Manado, Medan, dan Balikpapan. Ketiga pilar itu adalah diet yang seimbang, bergerak aktif, dan relaksasi.

Dokter Spesialis Gizi Klinik, Dr. dr. Inge Permadhi, MS, SpGK mengatakan dengan pelaksanaan ketiga pilah itu dapat mencegah penyakit degeneratif.

Penyakit degeneratif antara lain terdiri dari diabetes, obesitas, jantung, stroke, osteoporosis, alzheimer, kanker dan parkinson.

Jumlah orang yang menderita penyakit ini terus meningkat di dunia, dikarenakan gaya hidup kurang sehat, tingkat stress tinggi dan kurangnya aktivitas fisik. "Kabar baiknya adalah bahwa hal ini dapat dihindari dengan membiasakan pola hidup sehat, yakni mengonsumsi makanan yang beragam dan seimbang serta rutin berolahraga," kata Inge.

Kegiatan yang dilakukan bekerja sama dengan Hypermart ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan gizi baik dan mendorong keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui pendidikan, konsultasi dan permainan yang menyenangkan tentang gizi.

Upaya mendukung kampanye Sehat Nestl, kata Inge, Nestle menempatkan lebih dari 50 ahli gizi di sembilan toko Hypermart yang ada di lima kota agar keluarga Indonesia dapat berkonsultasi langsung tentang pola makan seimbang melalui pengenalan porsi yang sehat (healthy portion).

"Kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang mendapatkan edukasi dan pemahaman mengenai pola hidup sehat," kata Head of Marketing Services Nestl Indonesia Lita Mardjuni.





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro