Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Gaya Hidup Hidup Sehat Ala Nestle

Nestle adakan kampanye Sehat Nestle dengan mengusung tiga pilar gaya hidup sehat pada 7-19 Mei 2015 di Surabaya, Jakarta, Manado, Medan, dan Balikpapan. Ketiga pilar itu adalah diet yang seimbang, bergerak aktif, dan relaksasi.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  21:08 WIB
Disarankan melakukan aerobik bersama teman - maxvibrant.com
Disarankan melakukan aerobik bersama teman - maxvibrant.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Nestle adakan kampanye Sehat Nestle dengan mengusung tiga pilar gaya hidup sehat pada 7-19 Mei 2015 di Surabaya, Jakarta, Manado, Medan, dan Balikpapan. Ketiga pilar itu adalah diet yang seimbang, bergerak aktif, dan relaksasi.

Dokter Spesialis Gizi Klinik, Dr. dr. Inge Permadhi, MS, SpGK mengatakan dengan pelaksanaan ketiga pilah itu dapat mencegah penyakit degeneratif.

Penyakit degeneratif antara lain terdiri dari diabetes, obesitas, jantung, stroke, osteoporosis, alzheimer, kanker dan parkinson.

Jumlah orang yang menderita penyakit ini terus meningkat di dunia, dikarenakan gaya hidup kurang sehat, tingkat stress tinggi dan kurangnya aktivitas fisik. "Kabar baiknya adalah bahwa hal ini dapat dihindari dengan membiasakan pola hidup sehat, yakni mengonsumsi makanan yang beragam dan seimbang serta rutin berolahraga," kata Inge.

Kegiatan yang dilakukan bekerja sama dengan Hypermart ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan gizi baik dan mendorong keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui pendidikan, konsultasi dan permainan yang menyenangkan tentang gizi.

Upaya mendukung kampanye Sehat Nestl, kata Inge, Nestle menempatkan lebih dari 50 ahli gizi di sembilan toko Hypermart yang ada di lima kota agar keluarga Indonesia dapat berkonsultasi langsung tentang pola makan seimbang melalui pengenalan porsi yang sehat (healthy portion).

"Kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang mendapatkan edukasi dan pemahaman mengenai pola hidup sehat," kata Head of Marketing Services Nestl Indonesia Lita Mardjuni.





Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hidup sehat
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top