Proses bayi tabung/heraldsun.com.au
Health

Klinik Morula IVF Tawarkan Program Bayi Tabung Tanpa Harus ke Luar Negeri

Reni Efita
Rabu, 13 Mei 2015 - 08:44
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Pelayanan bayi tabung Klinik Morula IVF Jakarta telah mendapat pengakuan dari banyak negara.
Pengakuan itu dapat ditunjukannya melalui banyaknya institusi pelayanan bayi tabung asal luar negeri yang bekerjasama dengan pihak Klinik Morula IVf Jakarta.
 
Pada awal tahun ini, kata dr Ivan R. Sini, MD FRANZCOG GDRM MMIS SpOG, sudah empat negara yang melakukan kerjasama. Yaitu AS, China, India, dan Jepang.
 
Permintaan program bayi tabung di Tanah Air sekarang meningkat juga meningkat. Permintaannya mencapai 5.000 per tahun, naik kira-kira 10 kali dibandingkan tahun 2000 yang mencapai 500 pasien per tahun.
 
Banyaknya pihak asing yang bekerjasama dengan Klinik IVF Morula Jakarta, katanya, menunjukan peningkatan tingkat kepercayaan pihak asing terhadap keberhasilan klinik tersebut. Disamping itu, juga dengan semakin meningkatkan jumlah permintaan untuk melaksanakan program bayi tabung itu.
 
Dengan tingkat kepercayaan itu, katanya, maka orang Indonesia tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk melakukan program bayi tabung. Bahkan orang asing pun sudah banyak yang melakukan program bayi tabung di klinik tersebut.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro