Fashion

Ini Dia Cara Baru Isi Pulsa Via Online

Atiqa Hanum
Rabu, 13 Mei 2015 - 08:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sepulsa.com, situs baru untuk mengisi pulsa secara online, hadir di Indonesia. Didirikan oleh wirausahawan Indonesia yang berpengalaman di bidang teknologi dan e-commerce ini, menawarkan pulsa dari 7 operator besar yaitu Telkomsel, XL, Indosat, Axis, 3, Smartfren dan Bolt.

Pendiri Sepulsa Ananto Wibisono mengatakan lebih dari 90 persen pelanggan telepon seluler di Indonesia menggunakan kartu prabayar. Ada kalanya masyarakat mengalami kesulitan ketika tidak bisa berkomunikasi karena kehabisan pulsa. Inilah yang mendorong pihaknya untuk merancang dan menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia yang menggunakan kartu prabayar.

“Yang membedakan Sepulsa dari moda pengisian pulsa prabayar lainnya adalah bahwa setiap kali mengisi pulsa konsumen akan langsung mendapat voucher diskon dari berbagai merchant menarik,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (12/5).

Dia menerangkan konsumen dapat membeli pulsa prabayar dari 7 operator besar di Sepulsa melalui aplikasi di telepon seluler atau komputer yang terhubung ke internet. Aplikasi mobile sudah tersedia bagi pengguna smartphone Android, sementara untuk iOS akan segera diluncurkan. Moda pembayaran yang ditawarkan dapat memenuhi selera konsumen yaitu melalui kartu kredit, kartu debit elektronik serta transfer langsung ke bank yang ditunjuk.

“Kami juga menawarkan konsumen untuk memilih 3 voucher diskon setiap kali melakukan transaksi dari berbagai merchant e-commerce terkenal di Indonesia seperti Groupon, SukaMart, Bilna, Uber, Bhinneka dan Berrybenka,” jelasnya.

Untuk menjamin keamanan pembayaran, paparnya, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans. Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EV SSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menggunakan 3D Secure dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.

“Untuk menjamin keamanan pada transaksi kartu kredit, kami menggunakan proteksi password yang disediakan oleh pihak issuing Bank untuk memverifikasi pemilik kartu pada setiap transaksi,” ujar Presiden Direktur Veritrans Indonesia Ryu Kawano Suliawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro