Fashion

Sepulsa Tawarkan Isi Pulsa Telepon Prabayar Secara Online

Reni Efita
Rabu, 13 Mei 2015 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sepulsa memberikan kemudahan kepada masyarakat pengguna telepon prabayar untuk mengisi pulsa secara online dengan menawarkan 7 operator besar yaitu Telkomsel, XL, Indosat, Axis, 3,Smartfren dan Bolt

Lebih dari 90% pelanggan telepon seluler di Indonesia menggunakan kartu prabayar, dan adakalanya kita mengalami kesulitan ketika tidak bisa berkomunikasi karena kehabisan pulsa.
 
Inilah yang mendorong kami untuk merancang dan menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia yang menggunakan kartu prabayar.
 
Yang membedakan Sepulsa dari moda pengisian pulsa prabayar lainnya adalah bahwa setiap kali mengisi pulsa konsumen akan langsung mendapat voucher diskondari berbagai merchant menarik, kata Ananto Wibisono, pendiri Sepulsa, dalam rilisnya.
 
Konsumen dapat membeli pulsa prabayar dari 7 operator besar di Sepulsa melalui aplikasi di teleponseluler atau komputer yang terhubung ke internet.
 
Aplikasi mobile sudah tersedia bagi pengguna smartphone Android, sementara untuk iOS akan segera diluncurkan
 
Pembayaran yang ditawarkan dapat memenuhi selera konsumen yaitu melalui kartu kredit, kartu debit elektronik serta transfer langsung ke bank yang ditunjuk.
 
Untuk menjamin keamanan pembayaran, katanya, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans.
 
Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EVSSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksidan informasi pengguna selalu aman.
 
Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menggunakan 3D Secure dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.
 
Selain mudah dan aman, keuntungan yang ditawarkan Sepulsa adalah konsumen bisa memilih 3 voucher diskon setiap kali melakukan transaksi dari berbagai merchant e-commerce di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro