Penyanyi Rossa berpose saat menghadiri konferensi pers jelang konsernya bertajuk Malam Keajaiban Cinta, di Pitching Center Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (12/5/2015)./Antara-Rafiuddin Abdul Rahman
Show

Rossa Siapkan Kejutan untuk Penggemarnya di Malaysia

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 18 Mei 2015 - 19:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Rossa akan memberi kejutan pada konser bertajuk Malam Keajaiban Cinta untuk memeriahkan Hari Ibu.

Khusus untuk para penggemarnya di Malaysia, dia mempersiapkan kejutan. Apalagi, konser tersebut ditujukan untuk memeriahkan Hari Ibu. Kendati demikian, Rossa tak menyebut apa yang akan dilakukannya saat pertunjukan digelar.

"Ada kejutan. Kalau dikasih tahu sekarang bukan kejutan lagi dong," ujarnya saat Konferensi Pers Konser Malam Keajaiban Cinta di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Pada acara yang digelar selama dua hari berturut-turut itu Rossa akan menyanyikan 26 lagu. Dia kesulitan memilih lagu, karena banyak yang memesan judul lagu.

Apalagi, Ibu Perdana Menteri Malaysia Datin Paduka Seri Rosmah bin Mansyor akan turut menyaksikan konser tersebut. Pastinya lagu berjudul Ku Menunggu dan Hey Ladies menjadi dua tembang wajib yang akan dibawakannya.

"Ada 26 yang akan dinyanyikan. Banyak pesanan sebenarnya. Tapi paling enggak, Ku Menunggu dan Hey Ladies akan dinyanyikan," katanya.

Tak hanya hits dari albumnya, penyanyi bertubuh mungil ini pun akan menyanyikan lagu Wonderful Indonesia, lagu berbahasa Melayu dan lagu berbahasa Sunda. Hal ini dilakukan sebagai cara mempromosikan kebudayaan Indonesia dan menghormati kebudayaan Malaysia.

"Lagu melayunya, rahasia, yang pasti saya juga akan nyanyikan lagu bahasa Sunda karena saya diva dari Sumedang," katanya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro